Jokowi Ngegas Bareng Kaesang Share this
Berita Motor
Mode baca

Jokowi Ngegas Bareng Kaesang

Denny Basudewa
pada 27 Desember 2019

Foto: Presiden Joko Widodo

JAKARTA – Presiden Joko Widodo kembali menyalurkan hobinya menunggangi sepedamotor.

Setelah beberapa waktu lalu mengunggah aktivitas riding di Kalimantan, Jokowi (sapaan akrabnya) kembali memposting salah satu hobinya. Kali ini menjadi lebih spesial karena sang Presiden ‘motoran’ bersama putra bungsunya yakni Kaesang Pangarep.

Orang nomor Satu di Republik Indonesia tersebut masih menggunakan Kawasaki W175 kustom, hasil racikan Katros Garage. Motor bergaya Chopper dan berkelir Hijau ini merupakan kendaraan andalan Jokowi belakangan.

Seperti pada umumnya pemimpin sebuah negara, Jokowi riding sambil dikawal Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres). Namun diantara para pengawalnya, terdapat Kaesang yang menggunakan Royal Enfield Himalayan berwarna Putih.

Keduanya nampak kompak dan berkendara dengan atribut yang lengkap seperti helm, jaket dan sepatu. Hanya saja Kaesang terlihat hanya menggunakan kemeja lengan panjang. Helm yang digunakan Jokowi juga masih sama yakni Arai Classic Mode yang dipasarkan oleh Prime Gears di Indonesia.

Dalam postingan Jokowi di akun Twitter pribadinya, Ia menuliskan pesan singkat.

“Bermotor dikawal @kaesangp ...,” tulis Jokowi.
Namun sang Anak menyanggah postingan Jokowi yang menyebutnya sebagai pengawal. Kaesang menyanggah bahwa dirinya tidak mengawal sang Ayah.

“Mohon ijin pak, biasanya yang ngawal itu di depan,” ujarnya menanggapi di akun Twitter pribadinya Kaesang. [Dew/Idr]


Komentar