Innova Community Bagikan Ribuan Paket Sembako dan APD Share this
Berita Mobil
Mode baca

Innova Community Bagikan Ribuan Paket Sembako dan APD

Denny Basudewa
pada 02 Mei 2020

Foto: Innova Community

JAKARTA – Innova Community (IC) memberikan bantuan kepada para tenaga medis dan warga sekitar di wilayah Jawa dan Sumatera.

Bekerjasama dengan PT Toyota Astra Motor (TAM), komunitas mobil homogen ini ikut serta memutus penyebaran Covid-19 dari bumi pertiwi. Mereka memberikan bantuan APD ke beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit, membagikan vitamin, sembako, masker kain kepada masyarakat yang membutuhkan di sejumlah daerah tersebut di atas.

APD dan berbagai keperluan medis sendiri disumbangkan ke berbagai tenaga medis di Puskesmas Cipari (Cilacap), Puskesmas Adipala (Cialacap), Puskesmas Sumur (Banten), Klinik Poskes Majalengka, RSUD Subang, RSUD Tangerang, RSPI Sulianti Saroso, RS Annisa dan Dinkes Semarang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian member innova Community terhadap pencegahan dan penanggulangan bencana covid-19. Kami mengajak semua masyarakat untuk terus bersama melawan covid-19, dengan melalakukan semua anjuran Pemerintah. Semoga bantuan kami semua bermanfaat bagi semua,” ucap Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community.

Dikatakan hingga saat ini IC telah mendistribusikan lebih dari 5.000 kilogram beras, lebih dari 1.500 paket sembako, dan 10.000 masker kain. Sementara chapter IC yang terlibat meliputi Yogyakarta, Bandung, Bogor, Sumatera Utara, Jakarta Barat, Inyong (Purwokerto, Purbalingga, Sidareja, Cilacap), Lampung, Semawis (Semarang, Jepara),  Palembang, Bekasi, Tangerang, Riau, Purwasuka, Sumatera Barat, Depok, Jambi, Jamur (Jakarta Timur), Lampung Barat, Disukagadis (Sunter, Jakarta Utara), Ciayumajakuning (Majalengka), Jawa Timur (Sidoarjo), Malang dan AG Raya (Tulungagung, Kediri). [Dew/Idr]


Komentar