Puluhan Pengguna Toyota Innova Santuni Korban banjir 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Puluhan Pengguna Toyota Innova Santuni Korban banjir 2020

Denny Basudewa
pada 14 Januari 2020

Foto: Innova Community

JAKARTA – Innova Community (IC) melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni korban banjir di berbagai daerah di Jabodetabek.

IC melibatkan 5 chapter untuk terjun langsung dan memberikan donasi dalam program IC peduli bencana banjir 2020. Chapter yang terlibat antara lain Chapter Tangerang, Banten Kulon, Jakarta Barat, Slatanerz (Jakarta Selatan) dan Jamur (Jakarta Timur).

“Tidak banyak yang bisa kami berikan. Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan selama masa pemulihan pasca bencana. Ini merupakan kepedulian kami kepada para korban banjir di Jakarta dan Lebak Banten. Rencana nya kami akan melanjutkan baksos di chapter lain IC. Semoga bermanfaat baik bagi semua,” ujar Fransisca FA – Ketua Harian Innova Community Pusat.
Kegiatan ini di lakukan bertahap mulai awal Januari 2020 hingga 12 Januari 2020.

Tahap 1 : di lakukan oleh IC Chapter Jakarta Barat, tgl. 4 Januari 2020, area Kembangan – Jakarta Barat.

Tahap 2 : di lakukan oleh IC Chapter Tangerang, tgl. 5 Januari 2020, area 1. Kelurahan Pakujaya – Graha Raya, 2. Kecamatan Cipondoh, 3. Kelurahan Petir – Tangerang

Tahap 3 : dilakukan oleh IC Chapter Banten Kulon , tgl. 5 Januari 2020, area Posko Fesbuk Banten

Tahap 4 dilaksanakan tgl. 11 januari 2020, dilakukan secara kolaborasi oleh IC Chapter Slatanerz, Jamur, Jakarta Barat dan Bakul. Area : Posko Bencana Banjir kab. Lebak di DODIKLATPUR RINDAM III/SLW Lebak Banten.

Untuk donasi tidak hanya di dapatkan dari member IC Jabodetabek saja, tetapi dari chapter lain di luar Jabodetabek, bahkan dari Sumatera salah satunya IC Chapter Jambi pun terlibat. Sumbangan yang di berikan berupa: air bersih dalam tanki, karpet, pakaian layak pakai, selimut, makanan siap saji (nasi bungkus), sembako, pakaian dalam wanita, pampers buat balita, obat-obatan ringan, biskuit, mie instan dan masih banyak lagi. [Dew/Idr]


Komentar