Inilah Para Pemenang Lomba Pasang Jok Total di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

Inilah Para Pemenang Lomba Pasang Jok Total di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 07 Mei 2019

Foto: Lomba pasang jok

JAKARTA – Total Synthetic Leather kembali menggelar lomba pasang jok paten di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Untuk ketiga kalinya kompetisi para pengrajin jok mobil di selenggarakan di pameran otomotif tahunan tersebut. Para peserta dituntut untuk memasang jok dengan cepat, namun tidak meninggalkan sisi kreativitas dan keunikan.

Bertempat di Pahami Village, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, event ini telah menunjuk tiga peserta sebagai pemenang dari lomba pasang jok. Jojo dari Jakarta Jok, keluar sebagai pemenang dari kontes ini dengan catatan waktu 6 menit 34 detik.

"Jojo berhasil meraih poin tertinggi dalam hal kreativitas di samping penilaian lainnya. Pemasangan jok mobil memang diperlukan kecepatan pada lomba ini, namun hal yang unik dan kreatif menjadi sisi yang sangat penting,” kata Oscar Wijaya, Juri Utama lomba pasang jok.

Dalam gelaran kontes yang berlangsung pada 4 Mei 2019, Jojo dari Jakarta Jok keluar sebagai pemenang pertama dengan meraih angka tertinggi. Jojo dikatakan berhasil menciptakan model baru yang unik, sehingga juri mencatatkan point tertinggi dalam hal kreativitasnya.

"Saya menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan dalam lomba ini. Kami mempertahankan event ini untuk menjaring silaturahmi, sekaligus memperkenalkan brand Total kepada masyarakat umum, " ujar Jaya Wilantara Lim, CEO Total Synthetic Leather.

Pada kompetisi ini, disediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta untuk juara 1, Rp 750 ribu bagi juara 2 dan Rp 500 ribu untuk juara ketiga. Adapun juara pertama seperti disebutkan di atas diraih oleh Jakarta, kedua Bowo Jok sementara juara ketiga diraih oleh Surya Indah Motor. [Dew/Ari]


Komentar