Oli Total untuk LCGC Segera Dijual Share this
Berita Mobil
Mode baca

Oli Total untuk LCGC Segera Dijual

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 Juni 2017

Foto: Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 cocok untuk mobil LCGC.

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 merupakan pelumas berteknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal dari keausan dan deposit. Kualitas pelumas 0W-20 mampu mengurangi gesekan internal pada mesin sehingga mampu memaksimalkan kinerja mesin dan hemat bahan bakar (BBM).

Oli ini dirancang untuk menghasilkan performa terbaik pada mobil yang memiliki mesin kecil (LCGC) yang dilengkapi teknologi canggih.

“Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka. Pelumas ini sangat cocok untuk kegiatan berkendara yang intens seperti door-to-door, sporty, start-up berulang, mobilitas dalam kota, tol dan lainnya,” tutur Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 telah dilengkapi dengan Age Resistance Technology (ART). Teknologi tersebut mampu membuat oli ini memberikan ketahanan maksimal dengan memperkuat struktur moleku, mencegah oksidasi, melindungi mesin dari gesekan dan endapan.

Dengan adanya teknologi tersebut, mesin mobil modern diyakini akan bertahan lebih lama dan selalu terasa baru. Oli Total terbaru ini telah terbukti 64 persen lebih baik mengatasi keausan mesin dan 18 persen lebih baik mengurangi terjadinya endapan dalam mesin.

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 juga mampu mengoptimalkan cara konverter katalitik tiga arah beroperasi, melindungi dan mengurangi pembetukan nitrogen oksida (NOx), hidrokarbon (HC) dan karbon monoksida (CO). Pelumas ini juga telah terbukti mampu meningkatkan efesiensi mobil hingga 3,1 persen menurut hasil tes resmi ILSAC: seri VI D.

Oli ini juga telah memenuhi standar API SN dan ILSAC GF-52. Meski harganya belum dipastikan, oli yang diproduksi dari Singapura ini diprediksi akan dibanderol di bawah Rp 170 ribu untuk setiap 1 liter.

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20

“Selain dapat menghemat penggunaan bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes resmi oleh ILSAC GF5, produk pelumas terbaru kami ini juga mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5 serta sesuai untuk persyaratan yang lebih lama,” tutur Gandha Wiraraharja, VP Lubricants PT Total Oil Indonesia.

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 secara resmi akan mulai dipasarkan pada Agustus 2017 di Jabodetabek dan sekitarnya. Konsumen juga bisa melakukan pembelian di bengkel resmi atau melalui applikasi GO-JEK. [Amo/Ikh]


Komentar