Jok Kulit MBtech Berikan Kenyamanan Lebih Share this
Modifikasi
Mode baca

Jok Kulit MBtech Berikan Kenyamanan Lebih

Amos Arya
pada 06 Mei 2017

Foto: Jok kulit MBtech hadir di IIMS 2017 Foto: Amos Arya

JAKARTA - MBtech turut memeriahkan gelaran IIMS 2017 dengan menghadirkan jok-jok kulit terbaik.

MBtech menghadirkan beberapa bahan jok mobil andalannya selama pameran berlangsung. Produk-produk tersebut meliputi Carrera, Camaro dan Superior.

Ketiga bahan kulit tersebut dapat dilihat dan dirasakan di booth MBtech yang berada di hall B JIExpo Kemayoran. Jok-jok tersebut hadir dengan desain sangat menarik dengan adanya jahitan unik di setiap bagian jok.

Di pameran otomotif ini, produsen kulit premium ini hadir tidak hanya untuk menjual produk-produknya melainkan juga memberikan edukasi kepada pengunjung yang tertarik. Pengunjung dapat melakukan konsultasi dengan para perwakilan dari MBtech untuk dapat membuat jok sesuai dengan selera.

Sedangkan untuk proses pembuatan jok, MBtech telah bekerjasama dengan beberapa seat maker di berbagai daerah sehingga semakin memudahkan konsumen dalam membuat jok mobil sesuai dengan selera.

“Bahan-bahan yang kami tampilkan di sini merupakan bahan terbaik. Bahan-bahan ini dapat diolah sesuai dengan selera konsumen,” tutur Dana Iswanto, Brand Manager PT Polistar International (MBtech).

MBtech

Carrera menjadi bahan kulit andalan yang memiliki tekstur sangat lembut, nyaman dan mampu memberikan kesan mewah pada mobil konsumen. Tersedia dalam 10 pilihan warna, yaitu black, charcoal, grey, white, brown, beige, champignon, innova, iguana dan red.

Sedangkan untuk harganya, Carrera dibanderol mulai Rp 3,5 - Rp 4 juta untuk 2 baris dan Rp 4,5 - Rp 5 juta untuk 3 baris.

Produk kedua yaitu Camaro yang memiliki tekstur unik dan paling banyak diminati konsumen. Camaro memiliki 2 opsi tekstur yaitu motif kulit jeruk dan big dots. Camaro tersedia 20 pilihan warna untuk kedua motif tersebut.

Camaro dibanderol mulai Rp 2,5 - Rp 3 juta untuk 2 baris dan Rp 3 - Rp 3,5 juta untuk 3 baris.

“Kami selalu memberikan rekomendasi seat maker kepada konsumen sehingga selera konsumen dapat terpenuhi,” tambah Dana.

Harga-harga tersebut disesuaikan dengan model jok yang didesain oleh seat maker rekomendasi MBtech. Jika ada penambahan bahan, konsumen hanya perlu menambahkan Rp 1 juta saja. [Amo/Ikh]


Komentar