Harga Jok Recaro Setara Yamaha Lexi Share this
Aksesoris
Mode baca

Harga Jok Recaro Setara Yamaha Lexi

Denny Basudewa
pada 02 Mei 2019

Foto: Recaro

JAKARTA – Concept Motorsport memasarkan jok mobil bernuansa sporti dengan harga fantastis.

Dunia otomotif di Tanah Air bisa jadi tengah lesu. Namun geliat pelaku modifikasi nampaknya tidak pernah surut. Importir produk—produk aftermarket di dalam negeri seolah tidak pernah kehilangan konsumennya.

Setidaknya hal ini terbukti dari apa yang dialami Concept Motorsport selama ini. Selaku importir barang-barang mewah untuk mobil dari berbagai produsen. Sejak 2002, mereka mengatakan hanya memasarkan produk-produk berkualitas, agar tampilan kendaraan menjadi semakin ciamik.

Pada event Safety Driving & Car Show yang digagas oleh Nissan GT-R Owner Club Indonesia (GOCI) dan bank bjb di Sentul beberapa waktu silam. Concept Motorsport memboyong beberapa produk low entry dari Recaro.

“Kami membawa 4 line up yakni Motorsport, Luxury, Comfort sama Premium. Paling murah Sr6 dengan harga RP 23 juta belum termasuk batch frame. Untuk yang model bucket seat Rp 25 juta dan belum termasuk batch frame,” ucap Daniel, Manager Marketing Concept Motorsport di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ia juga membawa jok Recaro model Cross Sportster yang dikatakan produk paling laku saat ini. Menurutnya produk yang dijual satu set (2 buah) dengan harga Rp 100 juta tersebut, menjadi idola baru konsumen di Tanah Air.

“Kami biasanya memasarkan produk Recaro ini, seminggu sudah laku 80 persen,” ujar Daniel di tempat sama. [Dew/Idr]


Komentar