Ini Kegiatan WFH Pembalap BMW Motorrad WSBK Share this
Balap Lain
Mode baca

Ini Kegiatan WFH Pembalap BMW Motorrad WSBK

Denny Basudewa
pada 01 April 2020

Foto: BMW Motorrad

MUNICH – BMW Motorrad melansir kegiatan para pembalapnya selama masa Work From Home (WFH).

Seperti diketahui dengan semakin mewabahnya virus corona dan menjadi pandemi global, seluruh kegiatan balap di dunia terpaksa dihentikan. Para pembalap juga mendapat waktu berlibur lebih panjang di rumah.

Namun sebagai seorang pembalap, tentunya berada di dalam rumah dalam jangka waktu yang cukup lama, tidaklah menguntungkan. Selain mengendurkan refleks, terlalu lama istirahat juga dapat membuat kondisi fisik melemah.

BMW Motorrad sebagai pabrikan motor yang terjun di kejuaraan World Superbike (WSBK), merilis sejumlah kegiatan para pembalapnya selama masa WFH. Untuk diketahui, BMW Motorrad diperkuat oleh Tom Sykes dan Eugene Laverty di WSBK 2020.
Sebagai pembalap, Tom kerap menghabiskan waktunya di lintasan balap. Dengan adanya kesempatan bekerja dari rumah, Ia memanfaatkan waktu bersama keluarga. Bersama anak dan istri, mereka bertiga menikmati kebersamaan di kediamannya di Leamington Spa, Inggris.

“Saya sangat beruntung karena sejak masih muda, tujuan saya bekerja adalah untuk bisa berada di rumah yang nyaman. Kami mempunyai kegiatan yang cukup banyak di kebun belakang rumah, beruntung cuacanya juga sangat bagus,” ucap Tom.

Eugene Laverty juga menghabiskan banyak waktu di rumah bersama istrinya. Pembalap asal Irlandia tersebut menetap di Portugal dan melakukan banyak yang baru dalam hidupnya bersama sang istri selama Work From Home.

Musik dan bahasa adalah dua hal baru yang saya lakukan belakangan ini. Dua hal ini ingin saya lakukan saat masih kecil dan sekarang saya berusaha mewujudkannya karena bagus untuk pikiran saya,” tutur Eugene.

Eugene belajar bermain gitar secara online dan juga mempelajari bahasa Portugal. Sementara sang istri mempelajari ilmu kesehatan dan penanganan pertama bagi penderita (first aid). [Dew/Idr]


Komentar