Triumph Rilis Video Motor Misterius Share this
Video Motor
Mode baca

Triumph Rilis Video Motor Misterius

Amos Arya
pada 07 Oktober 2016

HINCKLEY - Triumph kembali membuat para pecinta motor retro penasaran dengan memperlihatkan video teaser motor terbaru berjudul 'Brutal Beauty'.

Dalam video berdurasi 31 detik diunggah di situs resmi perusahaan otomotif roda dua asal Inggris itu menampilkan lampu depan, ban berputar, tangki bensin berlogo Triumph, knalpot, jok, tuas rem.

Penampakkan bagian-bagian tersebut mengajak kita untuk menebak sepedamotor apa yang akan diluncurkan Triumph dalam waktu dekat. Keberadaan sepedamotor itu masih sangat misterius.

Namun sejumlah media Inggris memberitakan bahwa motor ini bergenre retro dengan memiliki lingkar roda rarna gelap, knalpot chrome, spion dipasang di ujung stang motor.

Sepedamotor terbaru ini diprediksi mengusung aliran Bobber yang terinspirasi dari sepedamotor Speed Twin 1950. Diduga motor ini akan menggunakan mesin kapasitas 900cc atau 1.200cc 2-silinder in-line SOHC berpendingin cair.

Berbagai spy photos telah beredar di berbagai jejaring sosial media sehingga mengundang rasa penasaran bagi pecinta Triumph. Menurut agenda perusahaan, model baru ini akan dikenalkan pada 19 Oktober di Inggris. [Amo/Ikh]


Komentar