Meriahnya BMW Motorrad Days 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

Meriahnya BMW Motorrad Days 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 10 Juli 2016

Foto: BMW Motorrad Days 2016 berlangsung meriah.

GARMISCH-PARTENKIRCHEN - BMW Motorrad Indonesia menjadi saksi BMW Motorrad Days 2016, sebuah acara tahunan untuk para pecinta dan pengguna motor-motor BMW.

Selama tiga hari, mulai 1 - 3 Juli 2016, peserta dari penjuru dunia termasuk rombongan BMW Motorrad Indonesia disuguhkan pertunjukan stunt show, perlombaan motor klasik, display motor klasik BMW serta motor BMW hasil dari modifikator ternama, konsultasi mengenai perjalanan ke belahan dunia dengan menggunakan sepeda motor BMW, serta beragam kegiatan lainnya yang diperayakan meriah dengan gaya Bavaria.

Acara semakin ramai dengan Main Motorcycle Parade dan Classic Parade yang menampilkan model klasik BMW Motorrad. Bagi penggemar motor klasik, BMW Classic Tent mengadakan acara dengan tema ‘Performance in all disciplines’ dengan focus desain BMW R5 Homage yang terdapat di dalam tenda.

Tak luput BMW Classic Tent yang dihadiri oleh Helmut Dähn, seorang pembalap legendaris, sebagai pembicara dan pemberian tanda tangan ke seluruh pengunjung.

Seperti ajang BMW Motorrad Days sebelumnya, tahun ini turut diadakan event Boxer Sprint, yang merupakan drag race motor BMW. Drag race ini terbagi dalam dua kelas berdasarkan jenis mesin, yaitu 2-valve dan 4-valve.

Sementara di GS Trophy Tent, para pecinta adventure bisa menikmati eksibisi ajang GS Trophy, venue ini juga menjadi pusat informasi untuk para pecinta offroad dan pastinya para mantan GS Trophy. Para pemenang GS Trophy 2016 serta first all female team GS Trophy turut hadir di lokasi.

Sedangkan Custom Village, menghadirkan eksibitor yang menampilkan karya custom khusus dan original Motodrom, ahli atraksi wall-of-death paling tua di dunia. BMW Motorrad Days ditutup dengan event hiburan berupa pesta meriah serta pertunjukan segala jenis music mulai dari pop hingga jazz di Beergarden. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Meriahnya BMW Motorrad Days 2016


Komentar