BMW C650 Sport dan C650 GT Sudah Bisa Dipesan Share this
Motor Baru
Mode baca

BMW C650 Sport dan C650 GT Sudah Bisa Dipesan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 17 April 2016

Foto: BMW C650 Sport dipajang di IIMS 2016

JAKARTA - Maxindo Moto menampilkan skutik bongsor, C 650 Sport di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Penampilan skutik ini dalam rangka melihat antusiasme masyarakat.

Seharusnya ada satu tipe lagi yang dipajang yaitu BMW C 650 GT. Namun, belum juga dipajang, skutik itu sudah dibeli oleh konsumen dan tidak boleh diarak ke IIMS oleh pemiliknya. Kesimpulannya, tes pasar sukses dilakukan oleh Maxindo Moto meski hanya dalam waktu singkat.

Maxindo Moto sebagai agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia pun dengan sangat percaya diri akan meluncurkan dua skutik gambot tersebut dalam waktu dekat selain BMW R nineT Scrambler.

Brosur Maxindo Moto menjelaskan BMW C 650 Sport dijual Rp 549 juta dan BMW C 650 GT Rp 572,625 juta (on-the-road Jabodetabek).

"Segera akan kami luncurkan," kata Joe Frans, CEO Maxindo Moto. Menurutnya sudah ada beberapa calon konsumen yang telah memesan kedua model skutik itu.

BMW C650 Sport dan C650 GT disokong transmisi CVT baru yang telah disempurnakan. BMW C650 Sport disokong fitur rem ABS dari Bosch 9.1 Mb, Automatic Stability Control (ASC) atau traction control sebagai fitur standar.

Paling menarik yaitu pada BMW C650 GT telah dilengkapi teknologi Side View Assist (SVA). Fitur ini adalah sistem deteksi blind-spot yang terletak di spion motor yang bekerja mulai kecepatan 24-80 kpj.

Fungsi fitur ini sebagai pemberi sinyal dengan lampu peringatan yang menyala jika ada kendaraan lain masuk ke daerah blind-spot. Model barunya menyuguhkan bahasa desain lebih sporty. Pada windshield bisa diatur secara manual. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
BMW C650 Sport dan C650 GT Sudah Bisa Dipesan


Komentar