BMW K 1600 GT Sport Diperebutkan Orang Kaya Indonesia Share this
Motor Baru
Mode baca

BMW K 1600 GT Sport Diperebutkan Orang Kaya Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Maret 2016

JAKARTA - Pasar motor gede (moge) Indonesia kembali diramaikan salah satu sepedamotor asal Eropa. Adalah BMW K 1600 GT Sport yang baru diluncurkan di Pop-Up Container BMW Motorrad di Puri Indah Mall, Jakarta Barat.

Sepedamotor ini merupakan produk terbaru dari BMW yang telah dirilis di berbagai negara dengan jumlah yang sangat terbatas. Indonesia sendiri hanya mendapatkan jatah 1 unit dari Jerman, dan dipastikan akan diperebutkan orang kaya Indonesia.

BMW K 1600 GT Sport memiliki berbagai macam teknologi yang dapat membuat nyaman pengendara. Edisi khusus BMW K 1600 GT Sport di Indonesia akan hadir dengan warna biru kosmik metalik dan didukung dengan peningkatan fitur keselamatan terbaru termasuk optimalisasi teknologi ABS Pro serta lampu rem yag dinamis.

Dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang juga ada di mobil-mobil produksi BMW yaitu adaptive headlight dengan reflective Xenon serta semua lampu dilengkapi dengan teknologi LED.

Menariknya menggunakan wireless key sehingga memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan meningkatkan tingkat keamanan kendaraan. BMW K 1600 GT Sport juga dilengkapi banyak sekali fitur yang membuat Moge ini lebih mewah.

BMW K 1600 GT Sport ini dapat dibeli sebelum IIMS 2016 dan ditawarkan dengan harga Rp 980 juta off-the-road. [Amo/Idr]


Komentar