Ini Cerita Pengalaman Home Service Mobil Lubricants Share this
Workshop
Mode baca

Ini Cerita Pengalaman Home Service Mobil Lubricants

Denny Basudewa
pada 12 Agustus 2020

Foto: Home Service Mobil Lubricants

JAKARTA – Layanan home service Mobil Lubricants mendapat respon positif dari masyarakat.

Masih tingginya jumlah masyarakat yang terpapar virus corona (covid-19), membuat masyarakat enggan keluar rumah. Namun di balik itu, aktivitas sebagian orang sudah kembali normal seiring penerapan PSBB Transisi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam menggunakan kendaraan pribadi, tetap membutuhkan perawatan berkala. Hal ini untuk mempertahankan performa kendaraan tetap optimal.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dengan brand Mobil Lubricants bekerjaSama dengan startup otomotif, dengan menawarkan layanan servis di rumah. Hal ini mendapat sambutan positif dari konsumen khususnya pemilik mobil.

Adapun layanan yang ditawarkan terdiri dari dua paket yakni Ganti Oli dan Tune Up dengan harga menarik. Tidak hanya itu, para pengguna juga dapat mengatur jadwal servis yang diinginkan dengan leluasa.
Home Service Mobil Lubricants

“Kami senang dapat terus dekat konsumen, dengan memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id. Kami percaya, apa yang kami lakukan dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan anda, agar selalu terawat, dan memberikan kepercayaan diri ketika anda menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari.” Kata Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia.

Salah satu konsumen layanan home service Mobil Lubricants yakni Djati Darma merasa puas dan terbantu dalam melakukan perawatan kendaraan. Menurutnya terobosan baru di masa pandemi sangat membantu pribadi yang memiliki aktivitas cukup padat.

“Menurut saya ini sangat menarik dan menjadi pengalaman baru bagi saya dan sangat membantu. Saat saya tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel, pengerjaan bisa dilakukan di rumah dan mekanik datang tepat waktu. Saya masih bisa beraktivitas seperti biasa dan tidak mengganggu family time,” jelas Djati Darma.

Mobil Lubricants dan Brum.id juga menggelar eksibisi di Cilandak Town Square pada 10 sampai 16 Agustus 2020. Masyarakat yang bermukim di seputar Jabodetabek dapat menikmati layanan ini sambil hangout di mal. [Dew/Idr]


Komentar