Sambut New Normal, Mobil Lubricants Hadirkan Servis di Rumah Share this
Workshop
Mode baca

Sambut New Normal, Mobil Lubricants Hadirkan Servis di Rumah

Denny Basudewa
pada 20 Juni 2020

Foto: Ilustrasi Servis di Rumah

JAKARTA – Mobil Lubricants menggandeng Brum yang merupakan platform otomotif satu atap untuk memberikan layanan servis di rumah.

Seperti diketahui bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, dalam menyambut era New Normal atau Normal Baru. Berbagai protokol keselamatan dan kesehatan mulai diberlakukan seiring dengan bergulirnya PSBB Transisi.

Bergulirnya era baru membuat beberapa orang mulai kembali beraktivitas. Kendaraan pribadi menjadi alternatif pilihan yang lebih aman dan nyaman, khususnya mobil yang berdasarkan dengan panduan New Normal bisa menampung penumpang sesuai dengan kapasitas aslinya, dengan syarat satu tempat tinggal.

Namun setelah menjalani PSBB dalam waktu yang cukup lama, kondisi kendaraan dikhawatirkan tidak lagi prima seperti sediakala. Oleh karena itu dibutuhkan pemeriksaan beberapa komponen dan perawatan berkala agar kendaraan kembali prima saat digunakan.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), melalui brand andalannya Mobil™ Lubricants hadir bekerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id. Kedua belah pihak berkolaborasi dengan memberikan pengalaman bagi para pengguna mobil, untuk melakukan pemeliharaan kendaraanya dirumah.

Kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Brum.id ini akan memberikan layanan dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants yang terjamin kualitas dan keasliannya.

“Kami bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah. Kami sangat senang membawa kesempatan, dan pengalaman ini kepada konsumen kami,” tutur Pablo Conrad, ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang kerumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke sini. Kedepannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar