Mobil Lubricants Cegah Penyebaran Covid-19 di Taksi Online Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mobil Lubricants Cegah Penyebaran Covid-19 di Taksi Online

Denny Basudewa
pada 12 Juni 2020

Foto: Taksi Onle, Era New Normal

JAKARTA – Mobil Lubricants ikut serta dalam mencegah penyebaran virus corona di dalam kabin taksi online.

Seperti diketahui bahwa status pandemi belum berakhir meskipun Pemerintah memberlakukan era Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi. Memasuki era New Normal, masyarakat mulai beraktivitas secara bertahap.

Di era baru ini, masih banyak kekhawatiran yang melanda masyarakat terutama para pengguna angkutan umum. Pada dasarnya masyakat yang menggunakan kendaraan umum seperti salah satunya transportasi online, tetap berpeluang untuk tertular atau bahkan menularkan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Mobil Lubricants menunjukkan rasa kepeduliaanya, dengan memberikan bantuan berupa partisi pelindung. Partisi ini memberikan sekat atau batasan antara pengemudi dan penumpang. Partisi tersebut berguna untuk mencegah semakin meluasnya peredaran virus corona.

Selain mengadakan partisi bagi para pemilik taksi online, produsen pelumas ini juga memberikan donasi berupa ribuan paket sembako. Adapula aktivitas online yang bisa diikuti pengendara dan nantinya akan berkesempatan mendapatkan voucher gratis ganti oli.

“Kami optimis bisa melewati masa sulit ini. Kami mengerti untuk bangkit kembali tidak bisa sendirian. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk ikut turut serta dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang masih bekerja, khususnya dalam hal ini adalah pengemudi transportasi online,” ucap Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

Diharapkan dengan memberikan bantuan bahan pokok, pengemudi dan penumpang dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman. Partisi kendaraan juga diharapkan bisa mengembalikkan kepercayaan masyarakat akan transportasi yang aman.

“Dengan banyaknya mitra pengemudi yang terdampak, kami juga sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Mobil™ Lubricants, untuk turut meringankan beban mereka selama masa yang sulit seperti sekarang ini. Kami tentunya akan terus berupaya yang terbaik untuk melindungi kesejahteraan para mitra pengemudi,” tutur Neneg Goenadi, Managing Director Grab Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar