Servis Motor Honda via Aplikasi Ini Sekaligus Beramal Share this
Berita Motor
Mode baca

Servis Motor Honda via Aplikasi Ini Sekaligus Beramal

Indra Prabowo
pada 13 April 2020

BANDUNG – Bagi para pemilik motor Honda di Jawa Barat dapat memanfaatkan servis melalui aplikasi booking service Daya Auto dari PT Daya Adicipta Motora — dealer utama sepedamotor Honda di Jawa Barat.

Melalui aplikasi Daya Auto, para konsumen di Jawa Barat akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan booking tanpa antri melalui fitur booking service. Semua layanan yang diberikan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen karyawan Honda.

Bagi 800 konsumen pertama yang memesan servis via Daya Auto dari 7–30 April 2020 berkesempatan mendapatkan Donasikan Servicemu. Nantinya, konsumen akan diverifikasi oleh Customer Service Daya Auto untuk mendapatkan reward dalam program Donasikan Servicemu.

Program ini akan memberikan reward senilai Rp. 20.000,00 untuk konsumen dan donasi sebesar Rp. 10.000,00 dalam bentuk support bagi para petugas Medis, berupa makanan/vitamin/APD.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tenaga medis yang dilakukan oleh konsumen setia Honda di Jawa Barat melalui aplikasi Daya Auto untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang telah berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” kata General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany.

Aplikasi Daya Auto menampilkan booking servis, online katalog motor dan suku cadang sepedamotor Honda, KPB digital, berbagai permainan dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo. [Idr]


Komentar