Dihantui Corona, Mitsubishi Tawarkan Servis di Rumah Share this
Workshop
Mode baca

Dihantui Corona, Mitsubishi Tawarkan Servis di Rumah

Denny Basudewa
pada 24 Maret 2020

Foto: Home Service Mitsubishi

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperbaiki layanan konsumen untuk sementara waktu, terkait pandemi corona global yang tengah mewabah.

Hal ini dilakukan guna setiap konsumen tetap dapat terlayani dengan baik urusan after sales. Dalam situasi darurat misalnya, para pelanggan dapat menghubungi Allianz melalui hotline (021) 56961177 ext. 2. Layanan ini tersedia 24 jam dan selama jam operasional dealer layanan road assistance juga akan diberikan.

Meskipun tengah dilanda virus corona yang semakin mewabah di Indonesia, dealer Mitsubishi Motor di seluruh Indonesia tetap bisa melakukan kegiatan rutin seperti booking service, layanan lain dan keadaan darurat (selama jam kerja). 

Pelanggan mitsubishi juga bisa memanfaatkan layanan Quick Pit dengan durasi servis yang lebih singkat (kurang dari 60 menit). Adapun layanan ini meliputi pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain sebagainya. Hal ini bisa ditempuh untuk pelanggan yang tidak ingin berlama-lama menunggu di dealer, selama masa pengerjaan kendaraan.

Selain itu, sesuai dengan himbauan Pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah, MMKSI menawarkan fasilitas Home Service bagi pelanggan yang tidak ingin ke luar rumah. Petugas dealer yang datang ke rumah juga telah dilengkapi dengan masker.

Namun jika kendaraan yang diperbaiki tetap harus ke bengkel, Mitsubishi menawarkan layanan Vehicle Pick-up. Kendaraan pelanggan akan dijemput untuk melakukan perawatan, sehingga tidak perlu ke luar rumah.

“MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik. Layanan ini aktif sejak 21 Maret 2020,” tulis pihak MMKSI dalam siaran persnya. [Dew/Idr]


Komentar