Toyota Home Service Hadir di Area Pertambangan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Home Service Hadir di Area Pertambangan

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 6 hari yang lalu

JAKARTA - THS-Auto2000 Home Service sekarang memperluas jangkauannya hingga ke area pertambangan. Kini para pemilik kendaraan di kawasan tambang kalimantan tidak perlu cemas lagi jika tiba-tiba mobilnya bermasalah.

THS-Auto2000 Home Service mengerahkan 20 unit armada mobile untuk menangani perbaikan kendaraan di area tambang Kalimantan. 

“Kendaraan operasional tambang itu jam terbangnya tinggi. Oleh karena itu, kami memperluas jangkauan layanan THS-Auto2000 Home Service hingga ke lokasi-lokasi tambang ini agar memudahkan para pelanggan,” kata Ahmad Adzkiya atau akrab disapa Azki selaku Kepala Bengkel Auto2000 Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Beragam tantangan yang dihadapi THS di kawasan tambang. Ini tentunya karena kendaraan kerap benar-benar "disiksa" di medan berat. Mulai dari kontur tanah bergelombang, jarak tempuh yang panjang, hingga material yang mudah masuk ke dalam mesin mobil dan lainnya. 

“Dengan keadaan demikian, para pemilik mobil dituntut untuk melakukan servis berkala secara rutin demi menjaga kendaraan operasional agar tetap prima, karena itulah kami hadir disini,” tambah Azki

Salah satu perusahaan pengelola tambang batu bara di Kaltim, PT Mitra Indah Lestari (MIL), sering menggunakan jasa THS untuk perbaikan kendaraan opersional mereka.

"Mobil Toyota kalo di Mitra Indah Lestari ada 50an unit. Terkadang kami melakukan perawatan ke dealer, tapi enggak jarang juga kami menggunakan THS," ucap Agus Malahadi, Site Manager MIL, pada Kamis (28/11/2019).

Bagi para pelanggan yang ingin menikmati program Home Service ini, dapat berinteraksi langsung melalui aplikasi Auto 2000 yang tersedia play store ataupun app store. [Ric/Idr]


 


Komentar