New Triton Goda Petualang di GIICOMVEC 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Triton Goda Petualang di GIICOMVEC 2020

Denny Basudewa
pada 06 Maret 2020

Foto: New Triton

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut meramaikan gelaran GIICOMVEC 2020, dengan menampilkan kendaraan-kendaraan niaga ringan unggulannya.

MMKSI memajang New Triton dan L300 pada pameran otomotif khusus kendaraan komersialnya. Tidak hanya sekedar ikut pameran, MMKSI juga menghadirkan new Triton yang telah disematkan aksesori khusus, guna menggoda para petualang.

“Kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors telah lama dipercaya sebagai penunjang bisnis berbagai lini industri di Indonesia. Kami ingin terus menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Tanah Air,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Bertempat di Hall A Booth A2 Jakarta Convention Center, MMKSI menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan yakni New Triton Double Cabin HDX 4x4, New Triton Double Cabin Ultimate, dan L300 di atas booth seluas 225 meter persegi.

New Triton memiliki sejarah panjang dan telah teruji ketangguhannya di segala medan. Kendaraan ini juga berhasil meraih pangsa pasar sebesar 56 persen. New Triton hadir dengan enam pilihan varian yaitu Double Cabin Ultimate AT 4x4, Double Cabin Exceed MT 4x4, Double Cabin GLS MT 4x4, Double Cabin HDX MT 4x4, Single Cabin HDX MT 4x4 dan Single Cabin GLX MT 4x2.

New Triton Ultimate yang dipamerkan di GIICOMVEC 2020 dipasangkan tenda portable. Aplikasi ini kerap digunakan para petualang untuk menyalurkan hobinya. Kendaraan berkelir hitam ini tampil cukup menyita perhatian para pengunjung. [Dew/Idr]


Komentar