Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Lebih Tahan Panas untuk Mobil Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Lebih Tahan Panas untuk Mobil Baru

Denny Basudewa
pada 04 Agustus 2020

Foto: Mobil Super (foto : HNZ Pluit)

JAKARTA – Mobil Lubricants menghadirkan pelumas untuk mobil keluaran terbaru yang lebih tahan panas. 

Seiring dengan mulai normalnya kondisi jalanan di Ibukota dan sejumlah kota besar di Indonesia. Kendaraan khususnya mobil kembali dihadapkan dengan kemacetan panjang yang bisa menyiksa mesin. Mesin membutuhkan asupan yang lebih bergizi untuk bisa menjalani menu kepadatan jalan sehari-hari.

Tingginya permintaan pelumas berkualitas untuk mobil-mobil keluaran terbaru, membuat PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan produk termutakhirnya. Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 dipersembahkan untuk mesin mobil keluaran terbaru dengan kemampuan melumasi lebih baik.

Produk ini hadir didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat. Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

“Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan,” Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia.

Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 telah tersedia di pasaran. Produk ini juga dipasarkan melalui beberapa e-commerce resmi Mobil Flagship Store. Dikatakan bahwa dengan menggunakan produk ini, konsumen bisa menempuh perjalanan lebih jauh dari biasanya karena mendapat perlindungan maksimal. [Dew/Idr]


Komentar