Pertamina Lubricants: Ganti Oli di Rumah Saja Share this
Workshop
Mode baca

Pertamina Lubricants: Ganti Oli di Rumah Saja

Ahmad  Richad
pada 14 April 2020

JAKARTA — Di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pertamina Lubricants memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin mengganti oli mobil atau motor di rumah. Pelumas akan diantar ke rumah pelanggan dan diganti oleh teknisi Pertamin Lubricants

Pertamina Lubricants Home Service (PLHS) dapat diakses setiap hari pada jam kerja pukul 08.00 hingga 15.00 WIB melalui empat skema yaitu, melalui Whatsapp di nomor 081999900135, melalui aplikasi MyPertamina dan Pertamina Call Center 135, serta melalui akses Webpage http://plhs.pertaminalubricants.com./.

“Kami ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemik Covid-19 ini. Bagi masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya,” kata Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Ageng menambahkan, dengan program PLHS ini Pertamina Lubricants berkomitmen untuk menjadi sahabat masyarakat dalam suasana berat. Pertamina juga tetap melakukan perannya untuk menjaga dan melindungi diri dan orang-orang dari penyebaran virus Covid-19.

Dalam program ini, Pertamina Lubricants juga memberikan potongan harga hingga Rp 50 ribu per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan pembelian Enduro Series (minimal 1 botol). Periode akan berlangsung mulai 11 April 2020 hingga 11 Juni 2020.  [Ric/Idr]


Komentar