IMX 2020 Tampilkan Sejumlah Modifikasi Mobil Listrik Share this
Modifikasi
Mode baca

IMX 2020 Tampilkan Sejumlah Modifikasi Mobil Listrik

Denny Basudewa
pada 07 Februari 2020

Foto: Mobil Listrik

JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan menghadirkan kendaraan listrik hasil modifikasi anak bangsa.

Electrifying Area di IMS 2020 adalah jawaban dari tren kendaraan listrik di Tanah Air dewasa ini. Berbagai konsep kendaraan baik mobil maupun motor akan tampil dan menunjukkan kreatifitas modifikator lokal.

“Kami mendapat dukungan dari Kementrian Perindustrian dalam menampilkan produk-produk kendaraan listrik, hasil karya anak bangsa. Electrifying Area selaras dengan program Pemerintah yang sedang giat-giatnya mempromosikan kendaraan listrik,” ujar Andre Mulyadi, Project Director IMX di Jakarta (05/02/2020).

Selain itu akan ada pula Off-road and Performance Area, untuk tenant dan pengunjung dengan interest tertentu. Lainnya akan ada barisan lini Car Treasure yang bakal membuat pengalaman mengunjungi IMX 2020 semakin komplet, dan tentu saja banyak hiburan dari bintang-bintang tamu terkenal.

Untuk membuat gaung IMX 2020 semakin terasa, sepanjang tahun sampai digelarnya expo modifikasi satu-satunya di Tanah Air tersebut akan diselenggarakan beberapa kegiatan Road to IMX yang akan dilakukan pada beberapa kota.

Misalnya Maret di kota Pekanbaru, Mei di Bandung, Juli di Manado, Agustus dan September di Jakarta. Kegiatan Road to IMX akan mengajak serta sponsor, tenants, komunitas, dan pihak-pihak terkait dalam menyosialisasikan produk/jasa, program promosi, sembari memperkenalkan brand-nya untuk market yang baru.

IMX 2020 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 10-11 Oktober 2020. Event ini akan menjadi panggung para produsen/distributor lokal di bidang modifikasi. [Dew/Idr]


Komentar