Lima Karya Anak Bangsa akan Tampil di Osaka Share this
Modifikasi
Mode baca

Lima Karya Anak Bangsa akan Tampil di Osaka

Denny Basudewa
pada 10 Februari 2020

Foto: Osaka Automesse

JAKARTA – Lima produsen aftermarket asal Indonesia akan unjuk gigi di pameran modifikasi terkemuka di Jepang yakni Osaka Automesse 2020.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang mengusung kampanye Great of Indonesia, kembali menjalin  kerja sama dengan pameran berskala internasional Osaka Automesse. Pameran yang diselenggarakan di Intex, Osaka, Jepang pada 14 – 16 Februari 2020, kembali membuka jalan untuk produk lokal semakin melebarkan sayapnya.

“Kerja sama dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini telah terjalin dengan baik, serta sesuai dengan arahan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia untuk memajukan produk lokal,di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan,” tutur Andre Mulyadi, IMX Project Director di Jakarta (05/02).

Beberapa merek aftermarket lokal yang akan berpameran di Osaka Automesse 2020 nanti merupakan “wajah-wajah” baru. Di antaranya adalah Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya), dan PAKO Group – velg Avantech dan Fortis (Jakarta). Sementara lainnya adalah premium car cover BitelBlack (Jakarta) dan body kit KARMA (Tangerang Selatan) yang sebelumnya sudah beberapa kali berpameran bersama Great of Indonesia di Osaka.

Lima produsen lokal tersebut di atas, akan menampilkan barang-barang unggulannya masing-masing. Salah satunya adalah Airlux Suspension yang memboyong teknologi pintar pada komponen peredam kejut kendaraan.

“IMX sebagai expo modifikasi dan aftermarket di Indonesia, akan terus berupaya membesarkan dunia modifikasi Tanah Air. Great of Indonesia sebagai road to event IMX, setiap tahunnya akan memfasilitasi karya, produk, atau jasa yang berkaitan dengan modifikasi untuk berpameran di luar negeri,” tutup Andre. [Dew/Idr]


Komentar