Kunjungi IMX 2019 Berkesempatan Dapat Honda Brio Share this
Modifikasi
Mode baca

Kunjungi IMX 2019 Berkesempatan Dapat Honda Brio

Denny Basudewa
pada 12 September 2019

Foto: IMX 2019

JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan digelar dengan menawarkan lebih banyak proyek kolaborasi. Acara yang sejatinya digelar pada 28 – 29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, ini akan mengusung tema dan semangat ‘The Power of Collaboration’.

Artinya pameran tersebut akan lebih kaya akan produk dan jasa aftermarket yang ditawarkan untuk pengunjung.

“Ini merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya oleh Pemerintah, agen pemegang merek (APM) mobil, produsen/distributor merek aftermarket, juga modifikator, dan komunitas,” ucap Andre Mulyadi, IMX Project Director di sela-sela konferensi pers, kemarin (11/9).

IMX sendiri diselenggarakan dengan tujuan untuk memajukan industri ototif di Indonesia khususnya aftermarket. Event ini juga menjanjikan ladang nan menjanjikan bagi para pelaku di dalamnya. Exhibitor yang akan berpameran di IMX 2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini.

IMX 2019 juga akan menampilkan salah satu daya tarik mereka yakni NMAA Top 50. Sebanyak 50 kendaraan terpilih yang telah dimodifikasi, akan tampil dan menjadi bagian penting dari acara itu sendiri. Pemilihannya melibatkan para praktisi otomotif terbaik dunia, seperti Sam Du (Super Street - AS), Ryan Basseri (Rywire Motorsport Electronics - AS), Jonas Liu (JDM Yard - Australia), dan Yoshioka Shinta (Osaka Automesse - Jepang.

Tidak kalah menarik, pengunjung berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam. Hadiahnya berupa lineup produk otomotif seperti oil set STP, Turtle Wax car care set, kaca film, sarung mobil BitelBlack, speaker Pioneer, velg Work Gnosis 19 inci, serta jok Recaro terbaru.

IMX 2019 juga memberikan Supergiveaway all-new Honda Brio bergaya Track Day yang dimodifikasi oleh Garasi Drift. Untuk mendapat Supergiveaway keren ini pengunjung cukup hanya dengan membeli tiket, follow akun instagram @imx.id dan @garasi.drift, dan tentunya wajib datang ke IMX 2019. [Dew/Idr]


Komentar