11 Mobil Modifikasi Daihatsu Meriahkan Tokyo Auto Salon 2017 Share this
Modifikasi
Mode baca

11 Mobil Modifikasi Daihatsu Meriahkan Tokyo Auto Salon 2017

Amos Arya
pada 01 Januari 2017

Foto: 11 mobil modifikasi Daihatsu di Tokyo Auto Salon 2017

TOKYO - Daihatsu akan memeriahkan Tokyo Auto Salon 2017 dengan menghadirkan 11 mobil modifikasi andalannya guna memberikan inspirasi kepada konsumen.

Fokus modifikasi ini tampak pada bagian eksterior dan interiornya saja.

Mobil modifikasi konsep Sporza menjadi produk andalan pertama dalam mencuri perhatian konsumen dengan menyuguhkan tampilan sporty. Konsep modifikasi tersebut telah disematkan dalam model Copen, Boon, Thor dan Move Canbus dengan menggunakan warna eksterior merah dan hitam serta dilengkapi dengan lingkar roda emas.

Gaya kedua yaitu Grand Custom di mana menggunakan warna eksterior dark grey dan hitam dengan dilengkapi lingkar roda berwarna biru, chrome trim serta aksen-aksen petir. Thor, Tanto dan Move Canbus telah disiapkan dengan menggunakan gaya Grand Custom tersebut.

Guna memuaskan pecinta gaya retro, Daihatsu mengusung konsep Beach Cruising dalam diri Move Canbus dan Boon. Hadir dengan warna lebih cerah dan segar melalui warna light blue, trim terbuat dari kayu serta roda chrome dipastikan akan sangat memuaskan pecinta mobil retro.

Selain itu, konsep outdoor dengan tema Cross Field telah hadir dalam diri Cast Activa dan Wake. Menggunakan perpaduan warna hijau dan aksen orange akan sangat cocok dengan desain lingkar roda unik serta aksesori tambahan lainnya.

Line-up andalan modifikasi Daihatsu ini dipastikan akan sangat memuaskan dan diyakini dapat menjadi pilihan konsumen. Mobil-mobil tersebut dapat ditemui di Tokyo Auto Salon 2017 yang berlangsung pada 13-15 Januari 2017. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
11 Mobil Modifikasi Daihatsu Meriahkan Tokyo Auto Salon 2017


Komentar