Subaru BRZ STI Sport Jadi Tamu Spesial di Tokyo Auto Salon 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Subaru BRZ STI Sport Jadi Tamu Spesial di Tokyo Auto Salon 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 Desember 2016

Foto: Subaru BRZ STI Sport debut di Tokyo Auto Salon 2017

TOKYO - Mobil konsep Subaru BRZ STI Sport akan menjadi tamu spesial di Tokyo Auto Salon pada 13-15 Januari 2017.

Subaru BRZ STI Sport akan hadir dengan mengusung model coupe dan sangat sporty. Dihiasi dengan lingkar roda 18" dan desain bumper depan baru diyakini dapat mencuri perhatian para pengunjung.

Subaru memastika mobil ini akan segera diproduksi dan telah disiapkang dengan paket modifikasi bagi konsumen. Paket tersebut dipastikan akan memaksimalkan teknologi 'STI-tuned driving performance' dan membuat tampilan eksterior maupun interiornya menjadi lebih eksklusif.

Versi produksi mobil ini di Jepang dipastikan tidak dilengkapi dengan turbocharged seperti yang ada di pasar Amerika Serikat. Di AS, setiap model Subaru STI telah menyematkan teknologi turbocharged guna memaksimalkan performanya dan telah terbukti dalam diri Subaru WRX STI. Dalam proses pengembangan platform, Subaru telah bekerjasama dengan Toyota.

Subaru BRZ versi sport sendiri akab menggunakan mesin 2.0-liter Subaru Boxer yang menyemburkan tenaga 205 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed dengan opsi auto responds berkat adanya quick shift.

Dengan performa tersebut, Subaru BRZ STI Sport dipastikan akan  memberikan pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Asia dan Eropa. [Amo/Ikh]


Komentar