Modifikasi Honda Freed Meriahkan Tokyo Auto Salon 2017 Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Honda Freed Meriahkan Tokyo Auto Salon 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Desember 2016

Foto: Honda hadirkan Freed dengan konsep modifikasi unik

TOKYO - Honda sebagai salah satu produsen mobil Jepang akan memeriahkan kontes modifikasi Tokyo Auto Salon dimulai 13 Januari 2017 melalui produk minivan terbaru yaitu Honda Freed.

Honda melakukan berbagai ubahan unik dalam minivan adalannya yaitu Honda Freed. Mengusung berbagai macam konsep menarik berhasil memberikan warna baru dalam diri Freed.

Terdapat tiga macam mobil modifikasi Freed yang langsung diproduksi oleh Honda dan akan melakukan debut di Tokyo Auto Salon 2017. Modifikasi pertama dijuluki Modulo X dengan mengusung konsep sporty melalui aksen-aksen kontras berwarna merah dan hitam serta menggunakan warna body putih.

Modifikasi kedua dijuluki Active, di mana didesain lebih cocok untuk digunakan berpetualang. Hadir dengan lebih tinggi, bagian fascia depan dibuat dengan aksen hijau terang, ban khusus dan menggunakan warna dasar ungu untuk seluruh body.

Pada Honda Freed modifikasi ketiga dipersenjatai oleh Mugen sehingga tampil lebih elegan namun gagah. Minivan ini menggunakan bahasa desain Mugen terbaru dengan adanya penambahan side skirts yang lebih rendah dan adanya deflektor pada kaca.

Melalui ketiga konsep modifikasi tersebut diyakini dapat menjadi inspirasi bagi konsumen untuk dapat menuangkan kreativitasnya melalui minivan ini. Honda Freed generasi terbaru telah dikenalkan dan dijual di Jepang.

Generasi terbaru ini hadir dengan sangat modern berkat adanya berbagai macam ubahan baik itu di bagian desain, performa dan teknologi. Minivan ini dibekali dengan mesin 1.5-liter direct-injection DOHC i-VTEC dan tersedia model hybridnya.

Pada kesempatan kali ini juga, Honda diprediksi akan memamerkan roadster 2-seater terbarunya yaitu Honda S660. Mobil ini telah dikenalkan dan dipasarkan di Jepang sejak 2 April 2016. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Modifikasi Honda Freed Meriahkan Tokyo Auto Salon 2017


Komentar