IMX 2018 Banjir Diskon Menarik Hingga 50 Persen Share this
Modifikasi
Mode baca

IMX 2018 Banjir Diskon Menarik Hingga 50 Persen

Denny Basudewa
pada 07 November 2018

Foto: Pameran NMAA di Osaka Auto Messe 2018

JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 siap digelar dan menyambut para pengunjung dengan banyak diskon menarik dari beberapa tenantnya.

Acara garapan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, 17 – 18 November 2018. Persiapan terkait event tersebut dikatakan sudah hampir rampung.

“Program promo potongan penjualan ini adalah salah satu inti dari terselenggaranya IMX 2018. Tujuannya tak hanya menyenangkan para pemilik produk atau brand, tetapi juga merangsang pengunjung yang datang untuk belanja kebutuhan modifikasinya dengan harga super murah,” kata Andre Mulyadi, pengagas IMX 2018.

Misalnya MultiPro Welding yang menjual segala hardware perbengkelan memberikan diskon hingga 40 persen. Selain itu car cover kekinian BitelBlack juga memberi potongan harga 25 persen, termasuk bonus seat cover untuk setiap 10 orang pertama yang transaksi di IMX 2018 per harinya. Ar Custom Works tak ketinggalan untuk mengurangi harga penjualan air suspension dan rumah roda kerennya sebanyak Rp 15 jutaan untuk para pengunjung IMX 2018.

TeckWrap sebagai merek auto sticker tak mau ketinggalan dengan memberikan 20 persen, setiap dealing di booth mereka saat IMX 2018. Angka diskon yang sama ditawarkan Turtle Wax untuk paket kinclong-nya, terdiri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.

“Kami berharap IMX menjadi hub bertemunya para brand, pemegang merek, dengan pasar mereka atau penyuka modifikasi/otomotif. Dengan begitu harapannya industri modifikasi menjadi lebih generik dan tumbuh membesar mengingat Indonesia adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara,” sebut Andre. [Dew/Ari]


Komentar