NMAA Cari 50 Mobil Modifikasi Terbaik di Indonesia Share this
Modifikasi
Mode baca

NMAA Cari 50 Mobil Modifikasi Terbaik di Indonesia

Denny Basudewa
pada 27 July 2018

Foto: NMAA top 50

JAKARTA - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), tengah bersiap untuk mengadakan Indonesia Modification Expo (IMX) yang akan diselenggarakan 17 – 18 November 2018.

Dalam rangka mempersiapkan event tersebut, NMAA mencari 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia. Mobil-mobil modifikasi tersebut akan dipamerkan selama dua hari penuh dalam penyelenggaraan IMX 2018, sebagai penggambaran car scene Indonesia yang akan disiarkan ke seluruh dunia.

NMAA sebagai perkumpulan para pecinta modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat dan Jepang untuk menilai mobil mana yang layak tampil di IMX perdana November nanti.

“Section ‘NMAA Top 50’ terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti ‘NMAA Top 50’,” sebut Andre Mulyadi, selaku founder/CEO NMAA dan IMX.

Mobil modifikasi yang dinilai layak mengikuti ‘NMAA Top 50’ oleh para kurator tak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya saja. Namun juga harus membawa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat. Mobil-mobil modifikasi yang terpilih akan dihubungi tim IMX untuk kelengkapan administrasi berupa pengisian formulir dan juga biaya pendaftaran Rp 1,5 juta.

IMX dikatakan bukan kontes modifikasi atau car meet-up. Ini adalah pencapaian tertinggi dunia modifikasi Indonesia, dimana terdapat seluruh element industri tuning baik dari pabrikan mobil, merek aftermarket, dan modifikator bersatu.

Menariknya adalah kolaborasi ini akan membuat setiap pecinta modifikasi datang. Sebab semua produk dan jasa modifikasi yang berpameran di IMX, akan memberikan potongan harga hingga 40 persen. Potongan harga ini pun hanya bisa didapatkan saat bertransaksi di IMX selama dua hari penyelenggaraan.

Registrasinya adalah sebagai berikut:

  1. Follow akun Instagram @imx.id
  2. Direct message foto-foto mobil modifikasi yang mau didaftarkan. Tampak depan, belakang, interior, audio (kalau ada), beserta lampirkan spesifikasi modifikasinya secara lengkap.
  3. Sertakan juga nomor telepon dan alamat email pendaftar untuk memudahkan korespondensi.
  4. Jika kurator sudah menemukan 50 mobil modifikasi terbaik dalam waktu tertentu, maka pendaftaran segera ditutup. [Dew/Ari]

Komentar