Indonesia Modification Expo akan Diselenggarakan November 2018 Share this
Modifikasi
Mode baca

Indonesia Modification Expo akan Diselenggarakan November 2018

Krisna Arie
pada 30 Mei 2018

JAKARTA - Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 akan digelar 17-18 November 2018, expo tentang modifikasi mobil ini akan menyuguhkan suatu konsep pameran baru.

National Modificator & After Market Association (NMAA) selaku penyelenggara menyebutkan bahwa IMX 2018 merupakan expo modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. Gelaran ini akan menyatukan potensi dari dalam dan luar dunia otomotif serta diharapkan menjadi mercusuar bisnis modifikasi serta after market di Indonesia.

"Untuk menjadi besar dan diakui international, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. IMX 2018 adalah pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia dan akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta. Jadi siap-siap bagi Anda penggemar modifikasi," kata Andre Mulyadi, founder NMAA.

Pada penyelenggaraan pameran pertama, IMX 2018 akan mengusung tema Unlock The New Beginning Proper Modz. Hal ini diklaim akan menandai era baru industri modifikasi Indonesia, berjalan ke arah yang benar dan besar.

Hingga berita ini dibuat, pihak penyelenggara sudah melakukan beragam promosi guna menyukseskan IMX 2018. Para peserta pameran yang terdiri dari pebisnis aftermarket, APM, komunitas hingga industri modifikasi dari negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat sudah memesan booth.

"Rangkaian promosi sudah dilakukan sejak awal 2018 atau tepatnya di Osaka Auto Messe pada bulan Februari. Selain itu juga ada promosi sosial media lewat akun IG @imx.id. Sejauh ini kuota booth sudah terisi 80 persen, termasuk 2 APM Datsun dan Suzuki," jelas Andre.

Salah satu daya tarik IMX 2018 adalah akan menghadirkan 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang akan dikurasi atau dinilai secara cermat. Kurasi atau penilaian sendiri akan dilakukan dalam waktu dekat melalui akun IG @IMX.id.

Karya-karya anak Indonesia ini juga akan dinikmati oleh khalayak internasional sehingga terlihat kualitas terbaik modifikasi dari Indonesia.

Dan tak ketinggalan, pada gelaran IMX 2018, para brand modifikasi atau aftermarket peserta pameran bakal mmemberikan harga khusus produk-produknya. Ini bisa dimanfaat pengunjung untuk hunting barang-barang incaran mereka. [Ari]


Komentar