IMX 2018 Perlihatkan Warna-warni Modifikasi Indonesia Share this
Modifikasi
Mode baca

IMX 2018 Perlihatkan Warna-warni Modifikasi Indonesia

Denny Basudewa
pada 18 November 2018

Foto: Indonesia Modification Expo 2018

JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka dan menampilkan warna-warni dunia modifikasidi Indonesia.

Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, IMX 2018 menampilkan karya terbaik putra-putri bangsa di Tanah Air. Event yang akan berlangsung dua hari (17 – 18 November 2018) dibuka oleh Ir Harjanto selaku Direktur Jendral Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) – Kementrian Perindustrian.

“Pemerintah sangat menyambut baik event seperti ini. Kami berharap IMX bisa menciptakan generasi muda yang lebih kreatif dan menghadirkan produk-produk baru,” ucap Harjanto pada sambutannya dalam opening ceremony IMX 2018.

IMX 2018 merupakan pameran otomotif khusus modifikasi pertama di Indonesia. Event garapan Andre Mulyadi selaku penggagas IMX 2018, diharapkan bisa menjadi pendongkrak indutri kreatif di Indonesia.

“Setelah Amerika Serikat dan Jepang memiliki expo sendiri, kini akhirnya Indonesia mempunyai event yang serupa dengan mereka. Kami di sini menjadi pelopor di dunia modifikasi Tanah Air dengan mengadakan expo sendiri,” kata Andre Mulyadi di tempat yang sama.

Tidak hanya menampilkan mobil-mobil modifikasi, IMX 2018 juga diramaikan dengan para pengrajin komponen modifikasi kendaraan seperti pelapis jok kulit, cover mobil, lampu kustom Air suspension dan masih banyak lagi.

IMX 2018 juga menampilkan hasil modifikasi yang merupakan bentuk kolaborasi beberapa pihak. Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan berharga untuk menyambangi pameran satu ini. Tak ayal acara ini juga menyuguhkan berbagai potongan harga spesial khusus pada pameran. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
IMX 2018 Perlihatkan Warna-warni Modifikasi Indonesia


Komentar