Hot Import Nights Putaran ke-4 akan Dibuka 23 April Share this
Modifikasi
Mode baca

Hot Import Nights Putaran ke-4 akan Dibuka 23 April

Amos Arya
pada 20 April 2016

Foto: Hot Import Nights Putaran ke-4 akan segera digelar.

JAKARTA - Hot Import Nights Series-4 akan dihelat di GOR Jatidiri Semarang pada tanggal 23-24 April mendatang. Memasuki putaran ke-4, HIN dipastikan semakin seru melalui pengumpulan poin HIN ELITE. Sebelumnya HIN digelar di kota Surabaya, Bali, dan Jember.

Di putaran ke-4 HIN menghadirkan club-club modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, Semarang Mirage Club, Zoom, dan Customized.

Sedangkan workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi yang sedang menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya antara lain HKS Sky, Zoom Bodyworks, AA Carbonworks, Kupu-Kupu Malam, dan lain-lain.

Sirion Dress-Up Challenge (SDC) 2016

Dari 3 seri sebelumnya di kota Surabaya, Bali, dan Jember, Sirion Dress-Up Challenge telah mengumpulkan belasan peserta yang berkompetisi dengan menurunkan kendaraan Daihatsu Sirion dan bertarung baik di kelas Wild maupun Mild.

Kelas Mild diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum 2 sektor (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior), sementara kelas Wild diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih.

SDC akan berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen, dengan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

HIN ELITE

Hasil pertarungan modifikator dari kota Surabaya, Bali, dan Jember membuahkan hasil klasemen HIN Elite 2016 yang diisi oleh beberapa Klub ataupun Workshop seperti Automaxx dari Surabaya, Voice dari Bali, Zoom dari Surabaya, Revenge dari Surabaya. Berlanjut dari tahun sebelumnya, HIN juga akan kembali menghadiahkan satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor bagi pengumpul poin HIN ELITE terbanyak.

Poin HIN ELITE merupakan poin yang dikumpulkan para pemenang trofi HIN yang bergengsi, juga bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta. Adapun pemenang urutan kedua dan ketiga berhak menukarkan poin HIN ELITE yang dikumpulkannya menjadi hadiah tunai dengan nilai equivalen 1 dolar Amerika (minimal akumulasi 1000 poin). [Ikh/Idr]


Komentar