Kontes Modifikasi NMAA Gemparkan AutoPro Indonesia 2017 Share this
Modifikasi
Mode baca

Kontes Modifikasi NMAA Gemparkan AutoPro Indonesia 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Februari 2017

Foto: Kontes modifikasi NMAA meriahkan AutoPro 2017

JAKARTA – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menggelar kontes modifikasi terbesar pertamanya bertajuk ‘NMAA Top 30 Modified Cars’ di AutoPro Indonesia 2017.

Industri modifikasi menjadi salah satu fokus utama di AutoPro Indonesia 2017. Guna memeriahkan pameran ini, NMAA menghadirkan kontes modifikasi terkemuka dengan menghadirkan 30 mobil modifikasi terbaik.

Selaku penyelenggara kontes modifikasi, asosiasi ini akan menghadirkan beberapa kurator-kurator terbaik guna menentukan mobil modifikasi terbaik. Ke-30 mobil modifikasi yang mengikuti kontes ini telah mengalahkan 392 unit mobil lainnya.

Mobil-mobil modifikasi ini merupakan hasil kreativitas anggota asosiasi ini. Para peserta akan merebutkan gelar ‘Ultimate Builder’ di kontes ini.

“Ajang NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator Tanah Air. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan dan street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di kompetisi ini,” tutur Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

NMAA

Asosiasi ini juga mengundang secara khusus beberapa media Internasional terkemuka. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan kemampuan modifikasi anak bangsa.

Salah satu media Internasional yang hadir pada kontes kali ini yaitu Kotsu Times dari Jepang.

“Jepang harus bergegas dalam perkembangan dunia modifikasi agar tidak kalah dengan Indonesia,” tutur Shinta Yoshioka, Sekertaris Jenderal Kotsu Times.

NMAA akan kembali menghadirkan kontes ini di Indonesia tahun depan, di mana akan diikuti oleh 50-60 unit mobil. [Amo/Ikh]


Komentar