IMX 2020 Hadirkan Lebih Banyak Kreativitas Modifikator Lokal Share this
Modifikasi
Mode baca

IMX 2020 Hadirkan Lebih Banyak Kreativitas Modifikator Lokal

Denny Basudewa
pada 06 Februari 2020

Foto: Indonesia Modification Expo (IMX)

JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 garapan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), akan digelar di Hal-B Jakarta Convention Center (JCC) pada 10-11 Oktober 2020.

Setelah sukses dengan dua tahun berturut-turut, IMX 2020 akan menempati lokasi yang lebih besar dari sebelumnya. Pemindahan lokasi acara yang lebih luas dari sebelumnya ini memberikan ruang lebih bagi para pelaku dan pencinta modifikasi di Tanah Air.

“IMX 2020 akan diselenggarakan di lokasi yang luasnya dua kali lipat dan di pusat keramaian Jakarta. Harapannya bisa lebih mudah dijangkau dan nyaman bagi pengunjung, juga menampung lebih banyak merek-merek lokal,” kata Andre Mulyadi, Project Director IMX, di Jakarta Selatan (05/20/2020).

Event tahunan ini hadir dengan mengusung tema Indonesian Pride. Selain menjadi panggung potensial bagi para produsen/distributor aftermarket, manufaktur kendaraan, modifikator dan workshop, IMX 2020 selaras dengan Pemerintah melalui kementrian Perindustrian yang mendukung bangkitnya industri modifikasi Tanah Air.

Melalui tema tersebut di atas, IMX 2020 ingin mengajak seluruh generasi muda Tanah Air bangga untuk menggunakan produk buatan anak bangsa. Selain itu, menunjukkan kualitas para pelaku modifikasi Indonesia kepada dunia. Melalui event ini juga akan hadir 100 modifikator terampil yang tersertifikasi.

“IMX 2020 kami rancang untuk mengarahkan para modifikator lokal untuk bisa dilirik dunia luar. Sejatinya banyak sekali modifikator berbakat di Tanah Air dengan kemampuan luar biasa,” jelas Andre kemudian. [Dew/Idr]


Komentar