Mau Lihat Deretan Modifikasi Mobil Terbaik? Kunjungi "The Elite 2017" Share this
Modifikasi
Mode baca

Mau Lihat Deretan Modifikasi Mobil Terbaik? Kunjungi "The Elite 2017"

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 October 2017

Foto: The Elite 2017 segera digelar

JAKARTA - Pameran modifikasi Bank BJB Presents The Elite 2017 segera digelar akhir pekan ini di ICE BSD Hall 1, Serpong, Tangerang. Event ini akan berlangsung pada 7 Oktober 2017 mulai pukul 11.00-22.00.

Beberapa anak-anak modifikasi Tanah Air bersama dengan bank BJB menggelar pameran modifikasi bertajuk "Bank BJB Presents The Elite 2017". Acara serupa pertama kali digelar pada 2015 dan sempat vakum pada 2016.

Pameran modifikasi mobil ini kini tampil dengan konsep berbeda jika dibandingkan dengan The Elite Battle Royale 2015. Tahun ini, acara ini tidak menjadi ajang kompetisi atau kontes modifikasi, melainkan hanya memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik nasional.

Bank BJB Presents The Elite 2017 tidak hanya akan menjadi pameran modifikasi saja, melainkan juga terdapat bazar aftermarket otomotif dari brand-brand terkenal.

Mengusung tema "Quality Over Quantity" diharapkan akan menyuguhkan berbagai mobil modifikasi dan produk-produk aftersales terbaik. Bank BJB Presents The Elite 2017 akan diikuti total 150 mobil modifikasi dan 20 booth aftermarket ternama seperti Work Wheels Japan serta Eibach Spring.

Untuk semua perserta yang berpartisipasi dalam acara ini juga akan mendapatkan 21 penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank BJB atas kreativitas para modifikator Tanah Air.

Bank BJB Presents The Elite 2017 akan dimeriahkan dengan kehadiran media coverage asal Amerika Serikat yaitu Elvis Skender sebagai Stancenation. Bintang tamu ini akan memberikan penghargaan khusus kepada mobil modifikasi terbaik.

The Elite 2017

“Modifikator yang ikut di acara ini sangat banyak dan dari berbagai wilayah Indonesia. Kami telah memilih mobil-mobil modifikasi terbaik guna menunjukkan kualitas modifikasi dalam negeri. Acara ini bukan kompetisi ataupun kontes, melainkan hanyalah pameran mobil-mobil hasil modifikasi,” tutur Gatot Mulyartho, Penanggung Jawab Bank BJB Presents The Elite 2017.

Acara ini juga akan menjadi wadah berkumpul dan bersilaturahmi para modifikator terbaik Indonesia. Melalui acara ini diharapkan para modifikator saling berbagi ilmu dan lebih dekat satu sama lain. [Amo/Ikh]


Komentar