bank bjb & JDMRun akan Gelar Funday Share this
Balap Lain
Mode baca

bank bjb & JDMRun akan Gelar Funday

Indra Prabowo
pada 23 Juli 2018

JAKARTA – Bank bjb (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk.) terus membidik sektor otomotif. Pada 5 Agustus 2018 bank bjb bersama JDMRun akan menggelar bank bjb JDM Funday.

bank bjb JDM Funday akan digelar di sirkuit Sentul, Bogor, dan diisi oleh beragam kegiatan seperti Meet Up, Fun Track Day dan Fun Drag Race. Acara ini untuk merayakan lima tahun JDMRun.

Di Fun Track Day, JDMRun berkolaborasi dengan Goodrides mengenalkan dunia balap kepada setiap anggota lewat utilisasi real time timing system agar setiap peserta dapat memantau catatan waktunya secara aktual melalui leader board selama track day berlangsung. Penyelenggara akan melatih para peserta yang belum memiliki pengalaman dalam memacu mobil mereka di sirkuit.

Fun Drag Race terbuka untuk seluruh peserta, termasuk peserta Meet Up. Drag race ini akan menerapkan sebuah sistem yang aman untuk kendaraan, sehingga para peserta dapat memacu mobilnya secara maksimal dan melihat siapa yang tercepat. Fun drag race ini tidak akan menggunakan sistem waktu.

Bank bjb sendiri terjun ke acara ini untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA).

“Para penggemar otomotif (mobil atau motor) cenderung punya alokasi dana lebih, berarti kami bisa ajak untuk jadi banking partner bank bjb. Ini juga merupakan cara kami mengintroduksi brand bank bjb kepada komunitas dan konsumen otomotif,” kata Hakim Putratama, Senior Vice President Divisi Corporate Secretary.

JDMRun merupakan sebuah komunitas yang beranggotakan para pemilik mobil JDM (Japanese Domestic Market) berperforma. Spesifikasi mobil-mobil JDM dirancang sedemikian rupa dengan mengacu pada regulasi dan pasar Jepang. Kata "Run" diambil dari morning run yang rutin diadakan pada Minggu pagi. Komunitas ini didirikan pada 2013. [Idr]


Komentar