Ratusan Mobil Modifikasi Unjuk Gigi di The Elite Showcase 2019 Share this
Modifikasi
Mode baca

Ratusan Mobil Modifikasi Unjuk Gigi di The Elite Showcase 2019

Denny Basudewa
pada 22 November 2019

Foto: The Elite Showcase 2019

JAKARTA – The Elite Showcase 2019 akan menampilkan sekitar 200 kendaraan modifikasi ‘proper’ di ICE (Indonesia Convention Exhibition), pada 23-24 November 2019.

Sejak 2015, The Elite yang berawal dari sebuah komunitas penyuka mobil, secara kontiniu menggelar pameran mobil hasil modifikasi. Event The Elite sendiri memiliki standar khusus sehingga tidak semua kendaraan bisa ikut serta dalam pameran ini.

Penyeleksian dilakukan dan dilihat dari berbagai aspek modifikasi, mulai dari komponen yang digunakan, tema dari modifikator hingga keharmonisan dalam memodifikasi mobilnya.

“The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industri otomotif Tanah Air,” ujar Riswan Rusdiansyah, Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 di Jakarta, Kamis, 21/11/2019.

The Elite Showcase 2019 mendatangkan 3 (tiga) juri sebagai Guest Star dari Amerika, antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan Jofel Tolosa dari SUPERSTREET. Meskipun melakukan penilaian terhadap para peserta, namun pihak penyelenggara menolak disebut sebagai kontes modifikasi.

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya event The Elite hanya diselenggarakan 1 hari, The Elite Showcase 2019 ini diselenggarakan 2 hari, mulai Sabtu 23 November dan Minggu 24 November 2019. Lokasi yang digunakan masih tetap sama di hall 2 dan 3 ICE, BSD City. [Dew/Idr]


Komentar