Resmi Dibuka, Ada Apa Saja di IMX 2019? Share this
Berita Mobil
Mode baca

Resmi Dibuka, Ada Apa Saja di IMX 2019?

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 28 September 2019

Foto: IMX 2019

JAKARTA – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka. Pameran modifikasi yang mengusung tema “The Power of Collaboration” ini digelar mulai tanggal 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Pada event yang diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini, pengunjung bakal disuguhi dengan berbagai hal berbau modifikasi. Mulai dari pameran motor dan mobil modifikasi, part aftermarket, hingga beragam apparel menarik.

IMX 2019 diisi oleh exhibitor yang menawarkan produk buatan dalam maupun luar negeri. Tahun kedua digelarnya IMX ini mencatatkan 30% lebih banyak exhibitor dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya

Selain konten otomotif dan modifikasi, IMX 2019 juga menyuguhkan hiburan dan edukasi. Seperti misalnya talkshow bertema “JDM Culture in Indonesia” dan “Modification Industry Business”, serta DJ performance.

“Beberapa tuner dan pelaku modifikasi dalam dan luar negeri kami libatkan dalam talk show interaktif ini, sehingga kita bisa sama-sama belajar dan mendapat wawasan baru soal modifikasi dari sudut pandang lain. Dengan begitu harapannya modifikasi kita bisa naik kelas,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA.

Tidak ketinggalan, pengunjung juga akan disuguhi dengan beragam promo dari para exhibitor yang pastinya sangat sayang dilewatkan begitu saja.

Pengunjung IMX 2019 juga berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Super giveaway. Ada sekitar 11 slot giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam. Undian utamanya yaitu Honda All New Brio “Track Day” by Garasi Drift.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi IMX 2019, tiketnya bisa diperoleh secara on-the spot dengan merogoh kocek sebesar Rp 75 ribu. [Hlm/Idr]


Komentar