Honda Odyssey 2021 Kian Mewah Saingi Alphard Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda Odyssey 2021 Kian Mewah Saingi Alphard

Ahmad  Richad
pada 10 Maret 2020

TORRANCE - Honda akan memperkenalkan produk terbarunya yakni Odyssey model 2021 pada gelaran New York International Auto 2020. Mobil ini akan tampil dengan Interior premium dan teknologi keselamatan terkini.

Minivan dengan penjualan ritel terlaris di Amerika ini, memiliki pembaruan yang signifikan pada bagian eksteriornya, fitur gril hitam dengan strip krom di bagian atas membuat mobil ini kian terlihat mewah.

Ada juga sentuhan baru di bawah grille yakni rumah lampu kabut dan fascia, sementara lampu depan LED menjadi syarat utama, terdapat juga trim hitam glossy di bawah jendela belakang, dengan strip krom yang melengkapi ubahan pada Honda Odyssey 2021.

Sementara pada bagian interiornya, kursi belakang baris kedua sekarang bisa terlipat rata untuk pelepasan yang lebih mudah dan kontrol AC telah disesuaikan. Dari trim EX, semua fitur Odyssey port USB menyala dengan tri-warna, sedangkan kursi jok dibenahi dengan jahitan yang kontras.

Pada trim Touring dan Elite, sistem ini menggunakan kamera CabinWatch untuk menampilkan area tempat duduk belakang pada layar Audio Display, integrasi pertama kamera kursi belakang dengan sistem pengingat kursi belakang di industri.

Semua varian Honda Odyssey 2021 sudah mendapatkan sistem bantuan pengemudi Honda Sensing. Teknologi ini diklaim sudah sepenuhnya ditingkatkan dengan beberapa fitur baru yakni Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, dan Pedestrian Emergency Braking.

Untuk bagian dapur pacunya, kendaraan ini akan dibekali mesin 3.5-liter i-VTEC™ V6 bertenaga 280 HP. Mesin MPV dengan transmisi 10-speed ini dibekali dengan Variable Cylinder Management (VCM), di mana bisa beroperasi dengan 3-silinder atau 6-silinder.

Honda Odyssey 2021 akan dipasarkan di Amerika Utara, untuk harganya tidak ada rincian detail, namun diperkirakan mobil ini akan bersaing ketat dengan Toyota Alphard. [Ric/Idr]


Komentar