Ikatan Motor Honda Bandung Punya Keluarga Baru Share this
Berita Motor
Mode baca

Ikatan Motor Honda Bandung Punya Keluarga Baru

Ahmad  Richad
pada 09 Maret 2020

BANDUNG - Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) resmi kedatangan keluarga baru yakni komunitas Honda Genio Riders Bandung. 

Pendeklarasian ini bertepatan pada gelaran acara Honda Premium Matic Day di 23 Paskal, Bandung. Dan disaksikan langsung oleh warga Bandung serta jajaran manajemen PT Daya Adicipta Motora (DAM).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan dengan lahirnya Honda Genio Riders Bandung akan menambah keluarga baru Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

“Selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda Genio. Semoga hadirnya klub bagi pengguna Honda Genio dapat menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi,” ujar Lerri.

Dengan bergabungnya komunitas baru tersebut, saat ini IMHB genap menjadi 25 klub dan komunitas. Dan diharapkan club baru ini dapat menjadi wadah komunitas dan sarana silaturahmi antarbikers pemakai Honda Genio. 

“Selamat Datang para bikers Honda Genio di keluarga besar IMHB, semoga tetap solid dan makin eksis,” kata Agus Suhendar atau yang akrab dipanggil Apih, selaku Ketua IMHB

Api menambahkan, bagi pengguna Honda Genio wilayah Bandung yang ingin bergabung dengan Honda Genio Riders Bandung, bisa langsung menghubungi Bro Ryen di nomor handphone sebagai berikut 0831-0081-0875. [Ric/Idr]


Komentar