Honda Quick Maintenance Solusi Servis Mobil Tanpa Antri Share this
Berita Mobil
Mode baca

Honda Quick Maintenance Solusi Servis Mobil Tanpa Antri

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 31 Januari 2020

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), mengenalkan layanan Quick Maintenance. Melalui program ini, pelanggan akan secara otomatis mendapatkan prioritas untuk servis perawatan berkala dengan waktu yang lebih cepat tanpa harus antri.

Program Quick Maintenance ini, dapat dilakukan untuk semua model mobil Honda, dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 Km – 100.000 Km. Nantinya dalam pengerjaan layanan ini, akan dilakukan oleh dua teknisi yang telah tersertifikasi, dan hanya memakan waktu 60 hingga 210 menit saja.

Denny MT, selaku Service & Parts Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, jika waktu pengerjaan servis melewati waktu yang telah dijanjikan, maka konsumen berhak mendapatkan kompensasi dari masing-masing dealer. Dan untuk mendapatkan layanan ini, konsumen tidak perlu membayarkan biaya tambahan.

“Melalui layanan ini kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen kami, mulai dari penerimaan hingga penyerahan mobilnya, tidak hanya itu kami juga memberikan jaminan kepastian waktu servis. Ini semua kami lakukan demi meningkatkan kepuasan konsumen Honda,” tambah Denny.

Denny juga menjelaskan, jika konsumen ingin menggunakan layanan ini, dapat langsung menghubungi dealer resmi Honda terdekat, dan maksimal booking 1 hari sebelum dilakukannya melakukan perawatan. 

Sebagai informasi, hingga saat ini Honda telah menerapkan layanan ini pada 15 dealer resmi Honda dan berencana untuk menerapkan hingga 40 dealer di tahun 2020. 

Lima belas dealer tersebut meliputi: dealer Honda Jakarta Center, Honda Bintaro, Honda Union Tangerang, Honda Prima Harapan Indah, Honda Fatmawati, Honda Permata Serpong, Honda Bandung Center, Honda Autobest, Honda Sonic, Honda Semarang Center, Honda Anugerah, Honda Surabaya Center, Honda Citra Cakra, Honda Lampung Raya, dan dealer Honda Makassar Indah. [Ric/Idr]


Komentar