Sukses di Tangerang, Astra Auto Fest akan Merambah Bandung Share this
Berita Mobil
Mode baca

Sukses di Tangerang, Astra Auto Fest akan Merambah Bandung

Indra Prabowo
pada 24 February 2020

TANGERANG – Astra Auto Fest yang digelar dari 19-23 Februari 2020 berhasil meraup 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau lebih dari Rp 700 miliar. Jumlah ini berhasil melampaui atas target SPK 2.000 SPK.

Pameran yang berlangsung di Astra Biz Center, Tangerang, ini diikuti oleh Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car menjadi fasilitator bagi para pengunjung yang ingin melakukan trade-in.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini. Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-63 PT Astra International dalam acara ini,” kata Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020.

Salah satu keberhasilan Astra Auto Fest 2020 karena beragam program spesial diumbar oleh Astra berupa Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar.

Setelah di Tangerang, festival ini akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Agenda terdekat yaitu di Bandung tanggal 16 – 19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung. [Idr]  

 

 


Komentar