Homega Tawarkan HPL Model Industrialis untuk Coffee Shop Share this

Homega Tawarkan HPL Model Industrialis untuk Coffee Shop

Denny Basudewa
pada 22 Desember 2019

Foto: Homega Indonesia HPL

JAKARTA – Homega Indonesia meluncurkan HPL (High Pressure Laminate) varian baru yang menyasar coffee shop di Tanah Air.

Warung kopi atau lebih kerennya disebut coffee shop dewasa ini tengah menjamur di Indonesia. Tidak hanya menawarkan racikan kopi yang enak, mereka juga merancang kedainya dengan desain yang unik.

Melihat tren tersebut, Homega sebagai distributor HPL dan kebutuhan interior rumah dan bangunan. Menawarkan pilihan baru konsumen dalam menata ruang lebih menarik dan juga lebih efisien.

“Setelah ornamen kayu menjadi tren beberapa waktu lalu, saat ini motif batu yang kasar tengah menjadi incaran konsumen. Konsep industrialis ini kerap digunakan di berbagai coffe shop yang saat ini tengah menjamur di Indonesia,” kata Allen Huang, Marketing Manager Homega Indonesia di Jakarta, Kamis, 19 Desember 2019.

Guna menjawab kebutuhan konsumen, Homega menghadirkan dua varian baru yakni Stones Series. Kedua varian tersebut bernama Black Canty Pearl Glossy yang memberikan aksen batu granit. Lalu Milky Ramone yang memiliki nuansa Marble.
Dua varian baru tersebut di atas bisa diaplikasikan pada lantai dan peralatan furniture. Produk baru ini diklaim sangat cocok untuk interior bangungan atau rumah yang menggunakan konsep industrialis.

Tidak hanya itu, HPL dari Homega juga ditawarkan sebagai solusi untuk menata ruang dengan biaya yang lebih efisien. Produk ini juga memiliki berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan merek kompetitor.

“Kami memiliki lebih dari 300 motif dan semuanya ready stock. Produk kami juga sangat lentur, tidak mudah patah, tahan cipratan air dan juga tahan panas,” jelasnya kemudian.

HPL dari Homega indonesia dipasarkan dalam bentuk lembaran dengan ukuran 1.22 meter dan panjang 2.44 meter. Kisaran harga yang ditawarkan kepada konsumen mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp 380 ribu per lembar. [Dew/Idr]


Komentar