10 Cafe Keren di Bandung Share this
Hangout
Mode baca

10 Cafe Keren di Bandung

Amos Arya
pada 05 September 2017

Foto: 10 Cafe Keren di Bandung

JAKARTA - Kota Bunga atau Bandung selalu menyajikan beragam tempat-tempat keren yang selalu dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Bandung menawarkan berbagai macam kelebihan selain keindahan alamnya. Hampir di setiap titik di kota ini terdapat lokasi-lokasi unik dan keren sehingga sangat cocok menjadi destinasi berkumpul bersama dengan kerabat.

Pegipegi telah merangkum 10 cafe keren, kekinian dan instagenic yang patut untuk Anda kunjungi kapan saja. Berikut 10 Cafe Kekinian dan Instagenic di Bandung.

cafe keren Orofi Cafe

Orofi Cafe

Orofi Cafe berada di Jalan Lembah Pakar Timur no. 99 Dago Pakar. Cafe ini didominasi dengan warna biru dan putih guna memberikan rasa nyaman kepada para pengunjungnya.

Cafe ini juga dikelilingi oleh pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Cafe ini terdiri dari 3 ruangan yaitu bar area, area semi indoor dan area outdoor yang terlihat paling instagenic.

Area outdoor ini menyajikan berbagai spot foto menarik dan sering digunakan untuk menikmati sunset atau matahari tenggelam. Mengenai makanan dan minuman, cafe ini memiliki beragam menu menarik dengan harga Rp 25-150 ribuan.

cafe keren Talad Thai & Kombi Cafe

Talad Thai & Kombi Cafe

Talad Thai & Kombi Cafe merupakan cafe yang menyajikan makanan Thailand dengan konsep bangunan kolonial Belanda. Cafe yang berlokasi di Jalan Terate no.12 ini dihiasi dengan berbagai warna-warna cerah dan terdapat taman bermain sangat luas.

Talad Thai yang memiliki arti pasar ini menyuguhkan berbagai tenda-tenda kuliner layaknya pasar di Thailand. Hidangan yang disajikan oleh cafe ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 15-90 ribuan.

cafe keren Pinisi Resto Lake Side Rancabali

Pinisi Resto Lake Side Rancabali Ciwidey

Ciwidey telah menjadi salah satu kawasan wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Bandung. Di kawasan wisata ini terdapat cafe baru yakni Pinisi Resto Lake Side Rancabali yang memiliki desain tempat layaknya diatas kapal Pinisi.

Jika Anda berkunjung ke cafe ini, Anda dapat menikmati pemandangan alam Situ Patenggang dari ketinggian. Cafe ini sangat instagenic bagi Anda yang hobi fotografi dan Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner menarik di cafe ini.

Pinisi Resto Lake Side Rancabali berada di kawasan Glamping Lakeside Rancabali dan hanya membutuhkan Rp 20 ribu saja untuk dapat masuk ke lokasi ini.

cafe keren Chagiya & Little Seoul

Chagiya & Little Seoul

Bagi Anda yang mencintai pemandangan di Korea, Chagiya & Little Seoul akan memuaskan keinginan Anda. Cafe bernuansa Korea ini berada di Jalan Sawunggaling no 10.

Arsitektur dan interior cafe ini dibuat sangat imut dan memiliki ciri khas Korea sangat kental. Berbagai lokasi foto menarik pun dapat Anda temui dengan mudah di cafe ini.

Anda juga dapat menggunakan hanbok asli Korea dan menikmati menu-menu dari berbagai outlet street snack serta makanan berat khas Korea.

cafe keren Warkop Modjok

Warkop Modjok

Warkop Modjok berada di Komplek Pondok Hijau di Jalan Pinus Raya no. 73 Sukasari. Cafe ini hadir dengan arsitektur layaknya negeri dongeng.

Rumah kayu dan beragam bunga mempu menciptakan suasana nyaman dengan cuaca yang sejuk. Cafe ini juga menyediakan berbagai spot foto menarik baik itu di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Warkop Modjok memang sangat cocok menjadi tempat nongkrong karena menawarkan berbagai makanan ringan dan kopi. Beragam makanan ringan tersebut dipastikan dapat membuat kegiatan kumpul bersama kerabat menjadi lebih asik.

cafe keren D'Moners Homes

D’Moners Homes

Bagi Anda pecinta Doraemon, D’Moners Homes dapat menjadi lokasi pilihan Anda. Cafe yang berlokasi di Jalan PH. H. Mustofa no.73, Padasuka ini menyajikan berbagai pernak-pernik khas Doraemon.

Arsitektur yang didesain khusus layaknya rumah Nobita dan Doraemon ini dipastikan memberikan nuansa Jepang sangat kental. Cafe ini juga menyajikan makanan khas Jepang dengan harga mulai Rp 10 ribuan.

cafe keren The Parlor Bandung

The Parlor

Cafe yang berlokasi di Rancakendal Luhur no.9 ini bukan sekedar cafe biasa. Anda dapat melakukan beragam aktivitas lain seperti berbelanja, kerja, kumpul-kumpul dan belajar.

The Parlor hadir dengan arsitektur berbahan kayu yang dihiasi dengan beragam lukisan dan karya seni di setiap dindingnya. Selain itu ara distro juga menyajikan beragam busana menarik yang dapat Anda beli.

Cafe ini juga memiliki menu spesial yang akan memuaskan perut Anda. Menu Ikan Dori dengan Sambal Matah akan memuaskan selera makan Anda.

cafe keren Oreste Coffee

Oreste Coffee

Cafe ini berada di Jalan Cikawao Permai no.5 dan memiliki area tidak terlalu besar. Meski tidak memiliki interior besar, Oreste Coffee tetap sangat menarik dengan adanya berbagai hiasan dan mural di setiap dindingnya.

Selain interiornya yang unik, cafe ini juga memiliki satu menu khas yakni kopi yang terbuat dari biji kopi Robusta asli Palembang. Oreste Coffee juga memiliki menu inovasi yakni 3D Latte yang memiliki tampilan sangat menarik.

Selain kopi, cafe ini juga memiliki menu makanan menarik seperti Breakfast Package Oreste seharga Rp 40 ribu dan Hanging Chicken seharga Rp 25 ribu.

cafe keren Kalpa Tree

Kalpa Tree

Kalpa Tree merupakan salah satu cafe yang sangat unik dengan memiliki 3 area yakni indoor, outdoor dan semi outdoor. Cafe ini memiliki salah satu tempat duduk yang sangat unik yakni berada di tengah kolam renang.

Di cafe ini, Anda juga dapat berenang dan menikmati waktu luang dengan kerabat dengan lebih asik. Kalpa Tree berlokasi di Jalan Kiputih no. 37, Ciumbuleuit.

cafe keren One Eighty Coffee & Music

One Eighty Coffee & Music

Ini dia cafe yang lagi hits di kalangan anak muda Bandung. One Eighty Coffee & Music memiliki desain sangat unik di mana Anda dapat berkumpul bersama kerabat sambil merendam kaki di kolam renang.

Air yang bersih dan biru didukung dengan cuaca sejuk menjadikan tempat ini sangat cocok untuk didatangi. Suasana yang tenang pun dapat membantu Anda menjernihkan pikiran untuk sejenak.

Cafe ini juga memiliki beragam menu makanan dan minuman western dengan harga terjangkau. Menu favorit di cafe ini adalah Cappucino ata Latte seharga Rp 24 ribu, Egg Florentine seharga Rp 55 ribu dan English Breakfast dengan harga Rp 39 ribu.

Tidak sabar pingin nongkrong di kafe Bandung yang kekinian dan instagenic? Kamu bisa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Bandung dan cari hotel melalui Pegipegi. [Amo/Ikh]


Komentar