British Style Cafe untuk Selebgram di Pojokan Yogyakarta Share this
Hangout
Mode baca

British Style Cafe untuk Selebgram di Pojokan Yogyakarta

Adi Hidayat
pada 18 Desember 2017

Foto: Cafe-Brick

YOGYAKARTA – Yogyakarta memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata utama di Indonesia. Beragam inovasi dilakukan oleh masyarakatnya untuk agar bisa menarik pengunjung.

Salah satunya adalah Cafe Brick yang terletak di kawasan jalan Damai No.8, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Café ini menyediakan beragam spot foto menarik pada pengunjungnya.

Konsepnya adalah Vintage British Style, sehingga memberikan kesan sedang berada di Inggris, di era 1980-1990-an. Dengan demikian, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan aneka ragam makanan dan minuman, namun juga bisa menambah koleksi foto menarik mereka.

Cafe-Brick Salah satu spot foto yang menarik

Dari pandangan kami, beberapa spot foto memang dibuat sedemikian menarik agar bisa memberikan pengalaman baru bagi pengunjungnya.

Café ini sangat instagramable, jadi mungkin banyak yang ke sini dengan tujuan untuk berfoto dibandingkan untuk menikmati makanannya,” kata Piyus Yoseph Mali, pengunjung dari Jakarta yang Otospirit.com temui.

Cafe-Brick Jalan di Cafe Brick dibuat agar terlihat seperti di Inggris

Selain tempatnya yang menarik, Ia juga menyebutkan bahwa makanan yang Ia konsumsi cukup enak.

“Makanannya cukup enak. Tadi saya memesan nasi goreng seafoodnya dan minumnya smooties. Ya kalau dari skala 1-10, nilainya 7,5. Sayang, listriknya tidak kuat. Ini beberapa kali listriknya mati,” ujar Piyus.

Cafe Brick Cafe Brick

Sebagaimana cafe pada umumnya, tempat ini memang menyediakan makanan dan minuman beraneka ragam. Dari segi menu mungkin tidak ada yang istimewa, namun bila Anda mencari tempat asyik untuk menambah foto menarik di social media, maka tempat ini adalah lokasi sempurna. [Adi/Ikh]


Komentar