G-Shock Dibungkus Kaleng Makanan Dijual Terbatas Share this
Fashion
Mode baca

G-Shock Dibungkus Kaleng Makanan Dijual Terbatas

Ary Dwinoviansyah
pada 03 April 2019

DOVER — Sebuah brand clothing asal Boston, Amerika Serikat, menggarap sebuah jam edisi khusus berbasis G-Shock DW-6900. 

Kolaborasi ini bisa dibilang bentuk kado dari Bodega untuk merayakan ulangtahun ke-35 G-Shock. Namun, untuk penggarapan desain G-Shock menyerahkannya kepada Bodega. 

Secara keseluruhan, tampilan jam ini sangat minimalis dengan kelir berwarna hitam. Tapi, ciri khas Bodega tetap kentara melalui penerapan logo brand di bagian atas strap. Di bagian tersebut juga terdapat kalimat "hidden in plain sight" yang menjadi moto Bodega.

Jika jam ini tak cukup membuat Anda terpikat, maka tilik dahulu tempat pembungkusnya. Supaya terlihat menarik, Bodega mengkreasikannya seperti tempat makanan kaleng. Tentunya pula sudah dilengkapi dengan beberapa identitas dari kedua brand. Kabarnya, G-Shock Bodega Edition dipasarkan dalam jumlah terbatas dan dijual dengan harga $ 150 atau setara Rp 2,1 jutaan. 

Pembeli jam ini pun tak perlu khawatir mengenai kemampuannya. G-Shock DW-6900 memiliki kemampuan shock resistant, water resistant hingga 200 meter, usia baterai 2 tahun serta pengaplikasian fitur-fitur lain. Seperti Multi-function alarm, EL backlight with afterglow hingga hourly time signal. [Ary/Idr]


Komentar