Casio Gelar Lomba Bikin Desain Strap G-Shock Share this
Fashion
Mode baca

Casio Gelar Lomba Bikin Desain Strap G-Shock

Helmi  Reinaldi
pada 20 Agustus 2019

Foto: Casio G-Shock

JAKARTA –  Casio Indonesia mengadakan event spesial untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Casio mengajak para penggemar setianya untuk menuangkan imajinasi dan kreativitas di atas arloji G-Shock.

Event ini diselenggarakan di Instagram @gshockindo dan @casiostore_id. Acara ini mengajak para pecinta Casio untuk membuat desain strap atau tali jam dari seri GA-2000. Dimulai dari tanggal 12 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019.

“Menyenangkan rasanya bahwa dalam kurun waktu kurang dari tujuh hari, kami sudah mendapatkan lebih dari 50 desain yang sangat menarik. Ada yang membuat desain seperti batik, ada yang mendesain dengan warna merah putih, Garuda, kain ulos, dan banyak lainnya,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager, Casio Singapore, Jakarta Representative Office.

Tiga karya paling kreatif akan diganjar dengan hadiah masing-masing berupa sebuah jam tangan G-Shock GA-2000 dan tali jam tambahan.

Saat ini jam tangan G-Shock GA-2000 sudah tersedia dalam delapan varian warna dan dapat diperoleh di toko-toko resmi Casio dengan harga retail Rp 2.299.000,00. [Hlm/Idr]


Komentar