G-Shock GMAB800, Arloji Wanita yang Gemar Olahraga Share this
Fashion
Mode baca

G-Shock GMAB800, Arloji Wanita yang Gemar Olahraga

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 26 September 2019

Foto: Casio G-Shock GMAB800

DOVER – Casio G-Shock menghadirkan koleksi terbaru mereka dari jajaran S-Series. Arloji terbaru ini menyasar para wanita yang aktif dan doyan berolahraga.

Arloji dengan kode GMAB800 ini menawarkan serangkaian fungsi untuk kesehatan dan berolahraga. Jam tangan ini hadr dengan desain one-tone color yang simpel dan minimalis.

Desainnya terinspirasi dari jam tangan pria GBA800 Power Trainer. Menurut Casio, jam tangan sporti ini tetap bakal nyaman digunakan karena sudah disesuaikan penggunaannya untuk lengan wanita.

Ini juga menjadi koleksi jam tangan wanita pertama dari Casio yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Arloji ini bisa tersambung dengan smartphone melalui aplikasi G-Shock Connected yang mengandalkan koneksi Bluetooth.

Beberapa fitur pendukung olahraga yang ditanamkan di jam tangan ini antara lain: stopwatch, 200 lap memory, round timer, dan step tracker. G-Shock GMAB800 juga sudah tahan guncangan dan air hingga kedalaman 200 meter.

Koleksi jam tangan G-Shock GMAB800 akan tersedia dalam empat varian warna. Mulai dari Classic Black (GMAB800-1A), white (GMAB800-7A), grey with purple accents (GMAB800-8A), dan neon yellow (GMAB800-9A).

Jajaran arloji anyar ini rencananya akan dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 120 (Rp 1,6 juta). Pembelian bisa dilakukan mulai bulan Oktober. [Hlm/Idr]


Komentar