G-Shock GMW-B5000TB Gunakan Material Titanium Share this
Fashion
Mode baca

G-Shock GMW-B5000TB Gunakan Material Titanium

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 10 Oktober 2019

Foto: G-Shock GMW-B5000TB

TOKYO – Casio meluncurkan koleksi terbaru dari keluarga G-Shock. GMW-B5000TB menjadi jam pertama dari seri 5000 yang menggunakan material titanium.

Seri GMW-B5000TB mewarisi desain persegi dari G-Shock generasi pertama. Daya tariknya terletak pada bagian case, band, bezel back case, dan tombol, yang seluruhnya menggunakan komponen titanium.

Desainnya terlihat sederhana tapi tetap tangguh. Warna hitam menyelimuti seluruh jam tangan dan disertai dengan highlight berwarna gold.

Karena sifat dari titanium yang lebih ringan dari baja tahan-karat, arloji baru ini memiliki bobot hanya 57 gram. Meski demikian, soal ketahanan dari material ini tak perlu dipertanyakan.

Lapisan kaca dari arloji ini terbuat dari kristal safir anti gores, dan lapisan non-reflektif. Berkat penggunaan layar STN-LCD menawarkan sudut pandang terbaik dengan visibilitas tinggi.

GMW-B5000TB juga dapat terintegrasi dengan smartphone. Koneksi melalui Bluetooth ini dapat menyesuaikan waktu dan pengaturan jam lainnya melalui ponsel pintar. Jam tangan ini juga memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 200 meter.

Arloji G-Shock GMW-B5000TB ini disematkan label harga cukup tinggi yakni 150.000 Yen (Rp 19 juta). Ini akan tersedia di Jepang mulai 8 November 2019. [Hlm/Idr]


Komentar