G-Shock Tawarkan Koleksi Bernuansa Jazz Share this
Fashion
Mode baca

G-Shock Tawarkan Koleksi Bernuansa Jazz

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 26 Februari 2019

TOKYO - Jam tangan G-Shock yang baru saja dirilis ini tampil dengan nuansa elegan dan sangat kental dengan nuansa musik beraliran jazz. 

Hal ini digagas setelah pihak produsen jam Casio berkerjasama dengan rumah rekaman asal Amerika Serikat yaitu Blue Note records. Hasil kolaborasinya pun terlihat pada desain G-Shock GST-B100BNR ini. 

Jam tangan ini memiliki perpaduan warna hitam dan biru yang mewakili Blue Note Records. Kesan klasiknya juga terlihat di mana informasi pada produk ini ditampilkan dalam bentuk analog. Namun, pihak produsen tetap mengendepankan unsur modern dan futuristik. 

Pasalnya, G-Shock Blue Note Records ini juga bisa terhubung dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth. Dengan begitu, sang pemilik bisa mendapatkan waktu akurat dari 300 kota di dunia dengan melakukan pengaturan waktu melalui aplikasi yang tersedia. Pemiliknya pun tak perlu khawatir dengan durabilitas baterai karena jam ini menggunakan teknologi Bluetooth low energy. 

Di samping itu, jam tangan ini juga punya sederet fungsi lain. Mulai dari auto time adjustment, saving time auto switching, hingga alarm setting. Pada jam ini, pengguna pun dapat melihat informasi kalender otomatis hingga indikator baterai. 

Meski begitu, G-Shock juga tak menghilangkan ketangguhannya saat dipakai untuk berbagai kebutuhan. Seperti produk lainnya, G-Shock Blue Note Records tahan terhadap guncangan dan tahan terhadap air hingga kedalamam 200 meter. Berminat? [Ary/Ari]  
 


Komentar